Bersama Kominfo, LinkAja Sediakan Pembayaran Online di 18 Pasar Tradisional di Wilayah PSBB

PT Fintek Karya Nusantara alias LinkAja menggandeng Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk menyediakan solusi pembayaran secara online

Bersama Kominfo, LinkAja Sediakan Pembayaran Online di 18 Pasar Tradisional di Wilayah PSBB
kontan
ILUSTRASI - LinkAja kali ini bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) yang berperan besar dalam proses revitalisasi pasar tradisional di seluruh Indonesia.

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat aktivitas masyarakat ikut terbatas.

Melihat hal itu, PT Fintek Karya Nusantara alias LinkAja menggandeng Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk menyediakan solusi pembayaran secara online di 18 pasar tradisional yang tersebar di Jakarta.

Perlu diketahui, pasar tradisional yang melayani sistem pembelanjaan secara online dibagi ke dalam tiga sektor, yakni pada sektor satu terdiri dari Pasar Senen, Pasar Kue Senen, Pasar Jaya Gondangida, Pasar Cempaka Sari dan Pasar Poncol Jaya.

Cara Cairkan Dana Kartu Pra Kerja www.prakerja.go.id Lewat OVO, Gopay, LinkAja Dan Rekening BNI

Sedangkan sektor dua terdiri dari Pasar Kebayoran Baru, Pasar Mayestik, Pasar Santa, Pasar Blok A, Pasar Jaya Cidodol, Pasar Cipulir dan Pasar Buah Barito.

Sementara sektor tiga terdiri dari Pasar Muara Karang, Pasar PIK, Pasar Kamal, Pasar Rawa Gabus, Pasar Lima Lima serta Pasar Muara Angke.

Pada setiap sektor, terdapat Mitra Pasar LinkAja yang dapat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp.

Kontak Mitra Pasar LinkAja yang dapat dihubungi untuk sektor satu yaitu Jonathan F. Sitorus dengan nomor WA 082111754672.

Sedangkan sektor dua yaitu Idrus Jamalullai dengan nomor WA 081319467900, sementara sektor tiga Angga Darma Putra melalui nomor 081387206972.

Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja mengatakan, di tengah PSBB LinkAja berupaya untuk merangkul pasar tradisional, hal itu dikarenakan sebagai salah satu UMKM yang rentan terdampak covid-19.

Tak hanya itu, Haryati menyebutkan LinkAja akan membantu penggunanya melalui kemudahan belanja online di berbagai pasar tradisional.

Halaman
12
Editor: Kambali
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved