Temuan Patung Nyi Roro Kidul

BREAKING NEWS: Ada Patung Nyi Roro Kidul di Pantai Water Blow, 2 Oknum Ini yang Diduga Menaruhnya

Patung di atas karang Pantai Waterblow Nusa Dua Kawasan ITDC hingga kini masih berada di tempat awal penemuannya.

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Screen capture dari video rekaman CCTV diduga dua oknum ini yang menaruh patung di Pantai Water Blow Kawasan The Nusa Dua. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Patung di atas karang Pantai Waterblow Nusa Dua Kawasan ITDC hingga kini masih berada di tempat awal penemuannya.

Rekaman video dan foto-foto  dari kamera CCTV diduga oknum yang menaruh patung tersebut kini sedang ramai beredar di sosial media

Pada video tersebut terlihat dua orang oknum menaiki sepeda motor masuk ke Pantai Water Blow Kawasan The Nusa Dua dan menaruh patung tersebut.

Menanggapi beredarnya rekaman kamera CCTV tersebut, Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai akan menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan

Viral Patung Nyi Roro Kidul di Pantai Waterblow, Ini Sejumlah Kisah Tentang Penguasa Laut Selatan

Meski Sehat, Mengonsumi 5 Makanan Ini Saat Sarapan Bisa Bikin Ngantuk Seharian

Besok Batas Akhir Pengiriman Foto Meteran Listrik PLN, Hubungi Nomor WhatsApp PLN Ini

“Masih di sana patungnya belum dipindahkan. Masih dalam proses penyelidikan siapa kedua orang oknum tersebut dan motif serta tujuannya apa menaruhnya di sana” ungkap AKP Yusak saat dihubungi tribunbali.com Selasa (26/5/2020).

Dari informasi yang didapat, awal penemuan patung menyerupai Nyi Roro Kidul setinggi 30 cm itu pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2020 sekira pukul 16.00 WITA.

Penemuan patung tersebut awalnya dimana tiga orang Security Kawasan The Nusa bersama Babinsa Kelurahan Benoa melaksanakan patroli di area Pantai Waterblow sekaligus mengecek keberadaan korban peristiwa jukung terbalik. 

Sambil memantau keberadaan korban, secara tidak sengaja salah satu security melihat adanya salah satu benda yang berada di atas batu karang.

Naik Ferrari Temui Raffi Ahmad, Andre Taulany Diusir Dan Diancam Nagita Slavina

Otoritas Tokyo Jepang Resmi Buka Sejumlah Fasilitas Publik, Hanya Tempat Ini yang Tetap Tutup

Begini Nasib Oknum Polisi Arogan yang Ngamuk Saat Diperiksa di Cek Poin, Kapolda Jabar: Saya Mutasi

Setelah di lakukan pengecekan dipastikan bahwa benda tersebut merupakan sebuah patung dengan ciri-ciri berwujud Nyi Roro Kidul.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai menegaskan kemunculan patung mirip Nyi Roro  Kidul di Pantai Waterblow, Nusa Dua, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Bali adalah perbuatan orang iseng.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved