Sponsored Content

Jaringan Hotel Ayana Bekerjasama dengan Biznet Mendonasikan APD ke Beberapa Rumah Sakit di Bali

Di bulan Mei 2020 ini, dari kota Denpasar hingga ke Jimbaran, resor Ayana dan Rimba bermitra dengan Biznet menyumbangkan ribuan peralatan medis

Dok
(berkemeja batik) Direktur RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana, Owner Representative Ayana Widhiada, dan Bagus Wicaksono Senior Sales Manager Regional East Biznet. 

TRIBUN-BALI.COM, BALI - Di bulan Mei 2020 ini, dari kota Denpasar hingga ke Jimbaran, resor Ayana dan Rimba bermitra dengan pemimpin Telekomunikasi, Biznet menyumbangkan ribuan peralatan medis penting ke beberapa rumah sakit di Bali dan komunitas di sekitarnya.

Dari empat kunjungan yang berbeda, perwakilan dari Ayana dan Biznet menggunakan masker sebagai pelindung mereka, bekerjasama mendistribusikan peralatan medis termasuk PPE (Personal Protective Equipment) yang meliputi 1.850 baju hazmat, 40.500 masker medis, 1.220 masker N95, 500 masker kain, 1.940 perisai wajah, 90 kacamata goggle, dan 38.000 sarung tangan.

Pada tanggal 18 Mei 2020, pihak berwajib Desa Jimbaran merupakan grup pertama yang menerima sumbangan sebagai bentuk dukungan untuk masyarakat dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Persediaan Alat Pelindung Diri (APD) didistribusikan untuk digunakan oleh otoritas Jimbaran.

Senior Sales Manager Regional East Biznet Bagus Wicaksono, Owner Representative Ayana Widhiada, dan Sekda Kabupaten Badung Ardi Arnawa.
Senior Sales Manager Regional East Biznet Bagus Wicaksono, Owner Representative Ayana Widhiada, dan Sekda Kabupaten Badung Ardi Arnawa. (Dok)

Pada tanggal 20 Mei 2020, donatur bertemu dengan Bupati Badung, Dinas Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung di Kantor Dinas KOMINFO, Badung.

Rumah Sakit Mangusada Badung sangat berterimakasih atas kontribusi tersebut yang berupa persediaan peralatan darurat untuk tim medis.

Pada tanggal 21 Mei 2020, tim Ayana dan Biznet mengkoordinir kunjungan mereka ke RSUP Sanglah yang disambut langsung oleh Kepala Direktur dan timnya.

(berkemeja batik)  Direktur RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana, Widhiada, Owner Representative Ayana, dan Bagus Wicaksono, Senior Sales Manager Regional East, Biznet.
(berkemeja batik) Direktur RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana, Widhiada, Owner Representative Ayana, dan Bagus Wicaksono, Senior Sales Manager Regional East, Biznet. (Dok)

Mereka sangat bersyukur atas sumbangan yang diberikan untuk membantu persediaan pasokan peralatan medis di rumah sakit bagi para pekerja kesehatan dan pasien.

Terakhir, sumbangan akan diberikan ke Rumah Sakit Udayana yang berlokasi di Jimbaran pada akhir bulan Mei 2020 ini.

Selama pandemi Covid-19, Rumah Sakit Udayana diperuntukkan khusus untuk keperluan isolasi bagi para pasien Covid-19.

“Berpedoman pada prinsip Ayana, kami selalu mendukung masyarakat dan sangat senang dalam kesempatan ini dapat membantu serta berterimakasih kepada semua pekerja tim medis yang berada di garda terdepan. Mereka adalah pahlawan nasional kita,” ujar Stefan Fuchs selaku General Manager dari Ayana Resort.

“Kami bangga menjadi bagian dari program ini, dan pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pekerjaan yang luar biasa kepada semua pekerja tim medis yang berada di garis depan. Kami berkomitmen untuk membantu para pasien Covid-19 agar tetap kuat dan selalu berpikir positif,” tambah Adi Kusma, President Director dari Biznet.

Dengan menyumbangkan peralatan medis ke rumah sakit, jaringan Hotel Ayana dan Biznet turut berkontribusi meringankan beban tim medis serta dalam kesempatan ini untuk memberikan penghargaan yang tulus kepada semua pekerja tim medis yang telah berjuang menangani dan merawat para pasien Covid-19 melawan Virus Corona.

(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved