Sponsored Content

Trans Four You, Beragam Keuntungan Dalam Satu Voucher

Four Star by Trans Hotel menyediakan ‘Trans Four You’ voucher dengan berbagai macam keuntungan yang disediakan dalam 1 voucher.

Four Star by Trans Hotel
Trans Four You, Beragam Keuntungan Dalam Satu Voucher 

TRIBUN-BALI.COM, BALI - Masih terus berjuang di tengah merabahnya virus Corona (Covid-19) yang sedang melanda negara Indonesia, Four Star by Trans Hotel yang hingga saat ini masih beroperasi pun ingin tetap menyediakan pilihan menginap dengan pengalaman berbeda.

Walaupun Bali turut terkena dampak, terutama di sektor bisnis pariwisata, yang membuat industri perhotelan di Bali makin surut, Four Star by Trans Hotel tetap optimis bahwa masamasa sulit ini akan segera berlalu.

Four Star by Trans Hotel menyediakan ‘Trans Four You’ voucher dengan berbagai macam keuntungan yang disediakan dalam 1 voucher.

Dengan menggunakan voucher ini, para tamu bisa membeli voucher ini untuk kebutuhan rencana liburan nanti ataupun dapat digunakan
untuk hadiah kepada teman ataupun relasi bisnis.

Keuntungan yang didapat dengan membeli voucher ini antara lain adalah voucher ini bisa digunakan kapan saja hingga akhir tahun 2020 dan tamu akan mendapatkan harga spesial untuk pembelian voucher ‘Trans Four You’ seharga mulai dari Rp 400.000,- saja per malam.

Selain itu, para tamu juga akan mendapatkan diskon spesial untuk pembelian makanan atau minuman sebesar 10%.

Serunya lagi, ada tambahan keuntungan seperti bisa melakukan check-in lebih awal mulai dari pukul 09.00 Wita, dan juga check-out lebih lama hingga pukul 16.00 Wita, jika menginap di bulan Juni.

Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai penawaran ini bisa langsung menghubungi reservation@fourstarbytranshotel.com atau 0361- 4743 500.

Sebagai bentuk komitmen dari Four Star by Trans Hotel, hotel ini tetap mengutamakan keamanan dan kebersihan, terutama di tengah situasi seperti ini.

Peningkatan frekuensi pembersihan area hotel dan seleksi ketat serta pengecekan rutin dilakukan bagi para tamu, karyawan, maupun pemasok kebutuhan makanan dilakukan secara konsisten.

Seluruh karyawan hotel yang bertugas pun juga diwajibkan untuk memenuhi standar tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh manajemen hotel.

(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved