LIVE STREAMING Tribuners Peduli, Berdonasi untuk Saudara Terdampak Pandemi Covid-19

Saat ini Sabtu (30/5/2020), mulai pukul 19.00 Wita sedang berlangsung acara live Tribuner Peduli di Youtube TRIBUNBALI, Instagram, Facebook Tribun Ba

Istimewa
Tribuners Peduli Malam Ini, Hadirkan Pasha Ungu hingga Fadly Padi, Bisa Ikut Berdonasi Ringankan Beban saudara yang terdampak Covid-19 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Saat ini  Sabtu (30/5/2020), mulai pukul 19.00 Wita sedang berlangsung acara live Tribuner Peduli di Youtube TRIBUNBALI, Instagram, Facebook Tribun Bali.

Acara ini berlangsung bersama PMI Provinsi Bali, beserta Tribun Regional se-Sulawesi, Kalimantan, dan Nusa Tenggara Timur ini merupakan program charity untuk penyediaan kebutuhan APD bagi tenaga medis sekaligus masyarakat terkena dampak Covid-19.

Acara ini menampilkan beberapa bintang tamu nasional maupun lokal, mulai dari Pasha Ungu, Fadly Padi, Dul Jaelani, band lokal EMAE dan Jezsco Friendsco hingga Ida Pandita Mpu Jaya Acharyananda. 

Acara ini juga didukung oleh Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.

LINK 1

LINK 2

Tribuners Peduli Covid-19, Dengarkan Dharma Wacana Sembari Berdonasi

General Manager (GM) Bussines Harian Pagi Tribun Bali, Fauzan Marasabessy mengatakan, acaranya ini diinisiasi oleh Tribun Regional Timur untuk menggalang donasi yang seluruh hasilnya akan disumbangkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 termasuk untuk APD.

Untuk penyalurannya akan diserahkan langsung melalui PMI.

"Kita melibatkan banyak pihak dan semua bergabung satu live streaming. Kalau di Bali persiapan kita sudah sampai melibatkan petinggi di Bali seperti Cok Ace. Beliau ikut menyuarakan untuk membantu masyarakat yang terdampak bersama dengan Tribuners peduli," katanya.

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved