Corona di Bali

Winna Astari Kreasikan Kain Brokat Bali Menjadi Masker Menarik dan Stylish

Winna Astari bersama Ibunya yang berprofesi sebagai seorang penjahit mulai membuat dan memasarkan masker kain polos buatan mereka sejak Maret 2020

Istimewa
Winna Astari tengah menunjukkan Masker Kain Brokat miliknya yang Ia kreasikan dengan memanfaatkan warna serta motif kain brokat untuk memperindah tampilan masker 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Sejak awal tahun 2020 pandemi virus Corona atau Covid-19 mulai semakin menyebar di Indonesia.

Pemerintah pun memberikan himbauan kepada masyarakat dan salah satunya adalah dengan rutin menggunakan masker ketika sedang berada di luar ruangan.

Kelangkaan serta melambungnya harga masker di pasaran ketika awal tahun tersebut menjadikan masker sebagai barang langka ditengah pandemi.

Namun, dari hal tersebut jugalah muncul berbagai alternatif lainnya, seperti membuat masker dengan bahan kain sehingga masker dapat dicuci dan dipakai berulang kali.

Apa Anda Bosan Selama Karantina di Rumah? Coba Baca 3 Novel Ringan dengan Alur Menarik & Seru Ini

Nilai-nilai Pancasila Menguatkan Karakter Kita di Tengah Pandemi Covid-19

Orangtua Harus Tahu, Ini Dampak Positif dari Pertengkaran Kakak-Adik, Mendapatkan Banyak Pelajaran

Hal ini jugalah yang menjadi alasan bagi Ni Made Winna Astari bersama dengan Ibunya, Ni Wayan Kendri untuk memproduksi masker kain.

Winna Astari bersama Ibunya yang berprofesi sebagai seorang penjahit mulai membuat dan memasarkan masker kain polos buatan mereka sejak Maret 2020 lalu.

Masker kain ini sendiri disukai dan digemari oleh para customer mereka.

Di bulan April 2020 lalu Winna Astari mencoba untuk mengkreasikan sesuatu yang baru di masker miliknya, yakni masker kain Brokat.

"Saya langsung pakai dan banyak teman-teman yang nanya dan bilang kalau masker ini bagus dan lucu," ucap Winna Astari kepada Tribun Bali.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved