Breaking News:

Yamaha

Modifikasi Yamaha FreeGo Ala Tricity

Rabu (3/6/2020), Tim Yamaha DDS Bali mengunjungi salah satu konsumen Yamaha Freego di wilayah Sayan, Ubud, Gianyar, Bali

Instagram.com/yamahamotorbali
Yamaha 

TRIBUN-BALI.COM - Rabu (3/6/2020), Tim Yamaha DDS Bali mengunjungi salah satu konsumen Yamaha FreeGo di wilayah Sayan, Ubud, Gianyar, Bali.

Ada hal unik dari motor tersebut, FreeGo yang dimiliki konsumen tersebut dimodifikasi menjadi ramah difabel dengan mengubah ban depan menjadi dua roda.

Mungkin kita sudah tidak asing dengan motor yang dimodifikasi sehingga memudahkan pengendara dengan keterbatasan, tapi Yamaha FreeGo yang dimiliki Nyoman Sujana ini unik karena tambahan ban di posisi depan, seperti motor Yamaha Tricity.

Menurut Nyoman, alasan dia memilih Yamaha FreeGo karena sangat praktis dan memudahkan dia dalam kegiatan sehari-hari,

“Saya memilih Yamaha FreeGo karena sangat praktis ya, isi bensinnya tidak perlu buka jok, bagasi luas dan deknya bisa untuk membawa barang," sebut Nyoman.

Yamaha FreeGo tersebut dimodif langsung oleh Nyoman setelah melakukan pembelian dari dealer Yamaha, bengkel yang melakukan modifikasi tersebut adalah Bola Custom Garage, pengerjaan memakan waktu kurang lebih 3 bulan.

Saat ditemui tim Yamaha Bali, Nyoman mengaku dia dan keluarga memang setia dengan produk Yamaha.

Sebelumnya dia juga memodifikasi Yamaha Mio menjadi roda tiga.

“Kita memang keluarga Yamaha ya, saya ada Lexi, Nmax, dan sekarang FreeGo. Sebelumnya juga saya menggunakan Mio yang dimodif jadi tiga roda, sekarang ganti jadi FreeGo," kata Nyoman.

(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved