Corona di Indonesia

Diageo Indonesia Bagikan 120 Ribu Botol Hand Sanitizer untuk Warga Jakarta dan Bali

Diageo Indonesia (PT Langgeng Kreasi Jayaprima) telah mendistribusikan 120.000 botol hand sanitizer bagi masyarakat

Istimewa
Foto istimewa kiriman Diageo Indonesia. Diageo Indonesia Bagikan 120 ribu Botol Hand Sanitizer Untuk Warga Jakarta dan Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM,TABANAN -Sehubungan dengan komitmen untuk berkontribusi dalam menghadapi pandemi global Covid-19, Diageo Indonesia (PT Langgeng Kreasi Jayaprima) telah mendistribusikan 120.000 botol hand sanitizer bagi masyarakat, khususnya yang tinggal di Jakarta dan Bali

Selain untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19, hand sanitizer ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi New Normal agar selalu menerapkan higienitas dan sanitasi dalam aktivitas sehari-hari.

Sebanyak 120.000 hand sanitizer ini telah didistribusikan baik melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, maupun kepada Pemerintah Kabupaten Tabanan, BPOM Denpasar dan beberapa rumah sakit seperti klinik dan banjar-banjar di Bali, melalui kerjasama dengan Yayasan Kopernik dan PT. Kangar Consolidated Industries (O-I Jakarta).

Selain itu, hand sanitizer juga didistribusikan kepada mitra bisnis lokal Diageo Indonesia.

Putih Telur atau Air Es, Bahan Pencelup Mana yang Lebih untuk Bikin Ayam Goreng Tepung Renyah?

Kodim 1616/Gianyar Cetak Generasi Muda Berjiwa Ksatria di Tengah Pandemi Covid-19

Ini Deretan Drakor yang Pernah Dibintangi Ok Taecyeon, Save Me Hingga Lets Fight Ghost

Corporate Relations Director Diageo Indonesia Dendy A Borman, menjelaskan bahwa donasi hand sanitizer ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan diri dan mencegah penularan Covid-19

“Terutama ketika kita kembali beraktivitas kembali, sangatlah penting untuk tetap menjaga jarak fisik (physical distancing) serta terus menerapkan protokol kesehatan.” ujar Dendy, Sabtu (6/6/2020) melalui keterangannya.

Dendy menambahkan, bahwa Diageo Indonesia dalam mendonasikan hand sanitizer ini berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan komunitas lokal di Bali, dimana Perusahaan beroperasi. 

“Dalam kondisi seperti ini, kolaborasi berbagai pihak sangatlah penting untuk mengambil peran dalam memerangi wabah ini. Kami berterima kasih kepada mitra strategis kami yang telah bekerja bersama untuk memproduksi dan mendistribusikan hand sanitizer ini sehingga masyarakat mendapatkan manfaatnya,” imbuh Dendy.  

Dendy menambahkan bahwa masyarakat Bali sangat dekat dengan hati dan bisnis Diageo Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved