Breaking News:

Yamaha

Yamaha ‘Ngerujak’ Hadirkan Konsep Baru dengan Materi yang Semakin Menarik

Acara yang digelar secara streaming di akun sosial media Facebook dan Instagram Tribun Bali ini pun digelar pada Sabtu (6/6/2020) siang.

Tribun Bali/Karsiani Putri
Tribun Bali dan Yamaha kembali menghadirkan acara live streaming Yamaha Ngerujak atau Ngorte Seru Ajak Clekontong Mas dengan Guest Star I Made Jimat 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Tribun Bali dan Yamaha kembali menghadirkan acara live streaming Yamaha Ngerujak atau Ngorte Seru Ajak Clekontong Mas.

Acara yang digelar secara streaming di akun sosial media Facebook dan Instagram Tribun Bali ini pun digelar pada Sabtu (6/6/2020) siang.

Dalam edisi kali ini, Acara Yamaha Ngerujak mendatangkan Guest Star I Made Jimat yang dalam kesempatan tersebut menuturkan mengenai perjalanan menarinya selama ini.

I Made Jimat sendiri telah memulai karir menarinya sejak berusia 9 tahun dan hingga kini sudah sebanyak 80 kali tampil di luar negeri seperti Australia, Amerika serta Afrika.

Banyak Peminat Kartu Pra Kerja di Bali, Gelombang Keempat Belum Dibuka, Begini Ucap Kadisnaker Bali

Pelanggan Protes Token Listrik Prabayar Bermasalah, PLN Nyatakan Ada Gangguan Jaringan Komunikasi

Prabowo Subianto Kembali Diminta Jadi Ketum Gerindra, Arief Poyuono: Sangat Layak dan Harus Dia

"Hari ini kita coba format acara baru dengan  Clekontong Mas sebagai host dan untuk bintang tamunya kita datangkan Pak I Made Jimat. Seperti kita ketahui beliau adalah maestro tari Bali," ucap Promotion  Direct Distribution System (DDS) Yamaha Bali, Andri Fistulariyanto.

Menurutnya, kini pihaknya ingin mengangkat success story dari para tokoh-tokoh seniman senior dan masyarakat pun diajak untuk mengenal serta belajar bagaimana para tokoh tersebut meniti kesuksesannya selama ini. 

Andri Fistulariyanto pun juga tidak menutup kemungkinan bahwa kedepannya pihaknya akan menghadirkan para tokoh lainnya seperti selebgram serta tokoh masyarakat terkemuka di Bali.

"Kita harapkan dengan format acara yang baru ini materi yang disampaikan kepada masyarakat

bisa  semakin bervariasi dan semoga bisa memberikan hiburan pada masyarakat di Bali," ungkapnya ketika ditemui di Denpasar, Bali.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved