Liga Inggris

Juergen Klopp Sebut Kai Havertz dan Timo Werner Sebagai Pemain Hebat

Kedua permain tersebut adalah gelandang muda berbakat dari Bayer Leverkusen, Kai Havertz, dan penyerang RB Leipzig yang sudah sering

twitter.com/Bundesliga_EN via KOMPAS.COM
Penyerang Red Bull Leipzig, Timo Werner, merayakan golnya ke gawang Mainz 05, Minggu (24/5/2020). 

TRIBUN-BALI.COM- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengakui kehebatan dua bintang Bundesliga yang belakangan sedang hangat diperbincangkan pengamat sepak bola dunia.

Kedua permain tersebut adalah gelandang muda berbakat dari Bayer Leverkusen, Kai Havertz, dan penyerang RB Leipzig yang sudah sering dikaitkan dengan Liverpool, Timo Werner.

Juergen Klopp pun tak memungkiri bahwa dirinya tidak akan menolak jika berpeluang mendatangkan kedua pemain tersebut ke Stadion Anfield, markas Liverpool.

Namun, dia sadar, keadaan finansial klub di tengah pandemi Covid-19 telah mempengaruhi kemampuan Liverpool untuk bersaing di bursa transfer.

Saat Liverpool menyatakan ketertarikan terhadap Werner, pemain berkebangsaan Jerman itu justru dikabarkan semakin dekat dengan pesaingnya di Liga Inggris, Chelsea.

3 Zodiak Mengalami Hal Terburuk di Bulan Juni 2020: Hari Pisces Akan Berkabut, Cancer Dapat Karma!

BREAKING NEWS: Jenazah Pilot Korban Jatuhnya Helikopter MI-17 Kapten Cpn Kadek Dimakamkan di Bali

Kisah Pemilik Usaha Kopi Hadapi Pandemi Covid-19, Hanya Buka Kedai By Request Hingga Jual Biji Kopi

Bahkan, klub berjuluk The Blues itu dikabarkan telah menyepakati klausul pembelian sang pemain yang mencapai 49,4 juta pounds (sekitar Rp 879 miliar).

Sementara Kai Havertz, pemuda berusia 20 tahun yang bersinar setelah tampil impresif pada dua musim terakhir bersama Bayer Leverkusen, disebut dekat dengan klub peserta Bundesliga lain, Bayern Muenchen.

"Ada banyak pemain bagus di planet ini. Timo Werner adalah pemain hebat, Kai Havertz adalah pemain hebat," kata Klopp, dikutip dari Goal.

"Ada banyak rumor di Inggris, tentang pemain yang akan didatangkan Manchester United dan yang akan direkrut Chelsea."

"Di Liverpool agak tenang (soal transfer) belakangan ini. Kami tidak tahu kapan bisa menggelar laga dengan penonton lagi," imbuhnya.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved