Matahari Department Store Rombak Jajaran Komisaris dan Direksinya, Ini Dia Nama Komisaris Baru LPPF

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST), Kamis (4/6), menyepakati Monish Mansukhani dan Adrian Suherman sebagai komisaris baru LPPF.

TRIBUN BALI/NIKEN WRESTHI KM
Ilustrasi - Matahari Departement Store -17-1 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) mengantongi izin pemegang saham merombak jajaran komisaris dan direksi.

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST), Kamis (4/6), menyepakati Monish Mansukhani dan Adrian Suherman sebagai komisaris baru LPPF.

Mansukhani berpengalaman selama lebih dari dua dekade di bidang bisnis consumer dan investasi termasuk di Valeant Pharmaceuticals dan 3i Asia.

Adapun saat ini Mansukhani menjabat sebagai Deputy CEO Auric Pacific.

Sementara Suherman tercatat telah memegang beberapa jabatan penting sebelumnya, seperti VP PT Telkomsel, CEO PT aCommerce Logistik Lestari, Komisaris MatahariMall.com, dan CEO OVO.

Mengapa Mudah Sakit Kepala Saat Terpapar Matahari? Begini Penjelasannya

Selain dua komisaris baru, RUPST juga menyepakati Terry O’Connor, Niraj Jain, dan Irwin Abuthan masuk dalam jajaran direksi LPPF.

Ketiganya juga telah memiliki banyak pengalaman di bidang bisnis ritel.

Terry O’Connor yang telah bergabung di Matahari sebagai CEO sejak awal tahun itu memiliki 26 tahun pengalaman di Courts Asia.

Di sana, Terry  O’Connor membantu pembentukan dan reputasi merek Courts sebagai pemimpin di daerah Asia Tenggara di bidang elektrikal, TI, dan perlengkapan rumah.

Sementara itu, Niraj Jain yang telah bergabung di LPPF sebagai CFO sejak Maret tahun lalu itu memiliki pengalaman keuangan yang ekstensif di berbagai industry termasuk ritel, pabrikan dan otomotif.

Halaman
12
Editor: Kambali
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved