Liga Italia

AC Milan Berpeluang Memperbaiki Rekornya Melawan Juventus Malam Ini

Zlatan Ibrahimovic dkk hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya itu. Gol Ante Rebic disamakan Cristiano Ronaldo pada masa injury

AFP/ISABELLA BONOTTO
Pemain depan AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic bereaksi setelah bertabrakan dengan bek Juventus Belanda Matthijs de Ligt selama semifinal Piala Italia (Coppa Italia) pertandingan sepak bola leg pertama semifinal AC Milan vs Juventus Turin pada 13 Februari 2020 di Stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM- AC Milan berpeluang memperbaiki rekor pertemuan dengan Juventus n di ajang Coppa Italia malam ini.

Selama ini AC Milan mengoleksi rekor buruk ketika berhadapan dengan Juventus. Terbaru, Klub berjulukan I Rossoneri gagal meraih kemenangan saat menjamu Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia.

Zlatan Ibrahimovic dkk hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya itu. Gol Ante Rebic disamakan Cristiano Ronaldo pada masa injury time babak kedua.

Hasil tersebut membuat AC Milan tak pernah menang atas Juventus dalam 10 pertemuan pamungkas. Terakhir kali AC Milan mengalahkan Si Nyonya Besar adalah pada final Piala Super Italia, Desember 2016.

Saat itu, AC Milan yang masih diarsiteki Vincenzo Montella, menang adu penalti atas Juventus. Secara keseluruhan, AC Milan juga masih tertinggal dalam catatan pertemuan.

Dilansir dari Transfermarkt, kedua tim sudah bertemu sebanyak 215 kali di semua ajang. AC Milan menang 61 kali, sementara Juventus membukukan 86 kemenangan. Adapun 68 laga sisanya berakhir imbang.

Begini Perasaan Valentino Rossi Saat Mengetahui Jadwal Terbaru MotoGP 2020 Dirilis

Fitur yang Ada di Galaxy S20 Ultra Cocok Bagi YouTuber, Begini Review dari Para Vlogger

Namun, AC Milan memiliki kesempatan untuk memperbaiki rekor pertemuan mereka dengan Juventus nanti malam.

Klub asuhan Stefano Pioli itu akan kembali menghadapi Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia.

Laga Juventus vs AC Milan tersebut akan dihelat di Stadion Allianz, Jumat (12/6/2020) waktu setempat atau Sabtu (13/6/2020) dini hari Wita.

Mereka wajib menang atau seri minimal 2-2 untuk lolos langsung ke partai final.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Juventus Vs AC Milan, Peluang Rossoneri Perbaiki Rekor Pertemuan

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved