Sponsored Content

'BNI Berbagi' Bantuan 4.000 Paket Pangan untuk Masyarakat Bali Terdampak Covid-19

BNI Kantor Wilayah Denpasar secara aktif menunjukkan kepeduliannya membantu tugas-tugas pencegahan dan penanganan Covid-19, termasuk dampaknya,

Tribun Bali/Noviana Windri
Penyerahan bantuan 'BNI Berbagi' bantuan 4.000 paket pangan untuk masyarakat Bali terdampak Covid-19, di BNi Renon, Denpasar, Bali, Sabtu (13/6/2020).,, 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - BNI Kantor Wilayah Denpasar, yang memiliki wilayah kerja Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT), sejak wabah virus Corona merebak di Bali, secara aktif menunjukkan kepeduliannya membantu tugas-tugas pencegahan dan penanganan Covid-19, termasuk dampak yang ditimbulkannya.

Bantuan ini disalurkan mulai dari alat pelindung diri (APD) kepada rumah sakit rujukan Covid-19, petugas medis dan bantuan bahan paket pangan untuk warga terdampak Covid-19 di Bali.

Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali Nusra, I Made Sukajaya di sela-sela penyerahan bantuan paket pangan yang bertempat di Bank BNI Kanwil Denpasar, Sabtu (13/6/2020), mengatakan penyerahan bantuan dalam masa pandemi Covid-19 ini dikemas dalam bentuk 'BNI Berbagi', Sabtu (13/6/2020).

Program ini digulirkan sebagai bentuk dukungan kemanusiaan ke pemerintah bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Sampai dengan saat ini untuk daerah Bali Bank BNI telah menyalurkan lebih dari 10.000 paket bantuan pangan yang diharapkan mampu meringankan beban masyarakat Bali terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan ini bantuan diserahkan secara simbolis melalui PHRI, HKTI dan tokoh masyarakat Bali, disaksikan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho, Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra Elyanus Pongsoda, serta Ketua Satgas Covid-19 BUMN Bali Wayan Eka Saputra.

Dalam masa pandemi, BNI menyiagakan layanan digitalnya yang memungkinkan transaksi terjadi tanpa interaksi langsung dengan pegawai bank.

BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, BNI SMS Banking dan ATM BNI dapat dimanfaatkan oleh nasabah selama 24 jam.

"Bahkan untuk masyarakat yang membutuhkan layanan konsultasi kami siap di BNI Call Center 1500046,” ujar Sukajaya.

(*)

Penulis: Noviana Windri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved