Melalui Kopdar Online, Masyarakat Diajak Kenal Lebih Dekat dengan YRFI Bali & Persiapan New Normal

Yamaha bersama Tribun Bali kembali menghadirkan acara menariknya yang digelar secara online.

Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana live streaming acara Kopdar Online YRFI, Yamaha Bali bersama Tribun Bali pada Sabtu (13/6/2020) malam 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Yamaha bersama Tribun Bali kembali menghadirkan acara menariknya yang digelar secara online.

Melalui live streaming di Instagram serta Facebook Tribun Bali, pada Sabtu (13/6/2020) malam untuk pertama kalinya acara Kopdar Online digelar.

Adapun narasumber yang hadir dalam acara ini, yakni Ivandri (Gubernur YRFI), Noven (Wagub YRFI), dan Rofiq (Sekjen YRFI) dan istimewanya acara ini dipandu oleh Host Kambali (Tribun Bali).

Di edisi ini, tema yang diusung, yaitu 'Bersiap New Normal ala YRFI Bali'.

Promotion Direct Distribution System (DDS) Yamaha Bali, Andri Fistulariyanto yang ditemui Tribun Bali menyebutkan bahwa informasi yang dibagikan dalam acara ini dirasa sangat penting dan bertujuan agar para pengendara motor khususnya anggota yang tergabung di YRFI bisa mengetahui berbagai informasi menghadapi New Normal ala YRFI.

Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Provinsi Bali merupakan salah satu wadah organisasi motor dari YRFI Nasional yang berada di Provinsi Bali dan YRFI Provinsi Bali terdiri dari club atau community yang menggunakan motor Yamaha.

YRFI Provinsi Bali sendiri terbentuk pada tanggal 7 November 2013 lalu dan dengan usia YRFI Prov Bali yang sudah 6 tahun, banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan secara rutin dan positif.

Seperti kegiatan bakti sosial ke warga sekitar, membantu konservasi penyu, dan memberikan pelatihan safety riding kepada member YRFI Provinsi Bali.

Lalu kegiatan lainnya seperti mengadakan nonton bareng moto GP, ikut serta dan mengirimkan rider bertalenta dalam ajang Yamaha Sunday Race (YSR) di Sentul dan masih banyak lainnya.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved