Mencicipi Kelezatan dan Kepedasan Rasa Mie Djancuk, Menu Baru di 'Devavardhan' Cwie Mie Malang

'Devavardhan' Cwie Mie Malang menghadirkan menu baru yang tentunya rekomended bagi para pecinta menu mie dengan rasa pedas

Tribun Bali/Rizal Fanany
Mie Djancuk salah satu menu andalan dari Cwie Mie Malang di kawasan Pojok Sudirman, Denpasar, Sabtu (13/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Apakah Tribunners penggemar kuliner mie dengan citarasa yang lezat dan cendrung pedas dengan berbagai tingkatan level pedas?

Kalau iya, ini artinya Tribunners bisa menjadikan salah satu tempat makan di Pojok Sudirman, Denpasar, Bali ini sebagai pilihannya.

Tepatnya di 'Devavardhan' Cwie Mie Malang.

Selain menghadirkan cita rasa Cwie Mie Malang yang lezat serta khas, tempat ini sejak beberapa hari lalu tengah menghadirkan menu baru yang tentunya rekomended bagi para pecinta menu mie dengan rasa pedas.

Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini 13 Juni 2020, Denpasar, Mengwi dan Tabanan Diperkirakan Hujan Ringan

Nafsu Belanja Tidak Terkendali? Simak Tips Mengurangi Belanja Online Saat New Normal 

Kembali ke Ponpes Tanggal 16 Juni Mendatang, 336 Santri Asal Kota Denpasar Jalani Rapid Test Gratis

Nama menu tersebut adalah Mie Djancuk yang menghadirkan pilihan level dari level 1 hingga 5.

"Mie Djancuk ini sebenarnya resepnya sama dengan Cwie Mie Malang cuma Aku tambah dengan varian pedas dan mengikuti perkembangan zaman yang sekarang ini banyak generasi milenial senengnya dengan yang pedas-pedas," ucap Owner 'Devavardhan' Cwie Mie Malang, Jro Istri Satya Dhamani.

Menurutnya, rasa menu Cwie Mie Malang sangat cocok untuk dinikmati oleh semua kalangan usia.

Dan untuk Mie Djancuk sendiri karena menghadirkan varian rasa yang pedas, pastinya akan digemari dan cocok dengan lidah anak muda yang sejak beberapa waktu belakangan ini tengah gemar-gemarnya terhadap menu mie pedas dengan rasa pedas yang tinggi.

Jro Istri Satya Dhamani juga menjelaskan, bahwa yang membuat Mie Djancuknya berbeda dan istimewa adalah dari cara pemasakan cabai yang dimasaknya sampai halus dan menyatu dengan bumbu lainnya.

Sehingga ketika menu ini dinikmati, selain rasa pedas yang lezat, Tribunners juga masih bisa mencicipi lezatnya rasa original dari mie yang ditawarkan di 'Devavardhan' Cwie Mie Malang ini.

Adapun harga yang ditawarkan untuk menu Mie Djancuk ini yakni Rp.12 ribu.

Menurut Jro Istri Satya Dhamani resep Cwie Mie Malang ini merupakan resep turun temurun dari keluarganya sehingga dari segi kelezatan rasa masakan tentunya tidak bisa diragukan lagi.

Di tempat ini, Tribunners juga dapat mengobati rasa kangen akan cita rasa menu Mie Malang dengan mencicipi berbagai varian menu Cwie Mie Malang, ada juga pilihan menu Cwie Mie Malang dengan mangkuk pangsit , dan menu tambahan seperti Bebek Pedas, Ayam Pedas, Ayam Lodho, Rawon, dan Pecel Peyek.

Adapun range harga yang ditawarkan di tempat makan ini, yakni mulai dari harga Rp. 10 ribu sampai dengan Rp. 22 ribu. (*).

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved