Liga Spanyol

Real Madrid vs Eibar Live on Bein Sports 1 Senin 15 Juni 2020 Pukul 01.30 Wita, Pentas untuk Hazard

Ketika Eden Hazard cedera engkel kanan saat Real Madrid ditekuk Levante 0-1 akhir Februari lalu, pelatih Zinedine Zidane tampak sangat terpukul.

GABRIEL BOUYS/AFP via KOMPAS.COM
Pesepak bola Belgia, Eden Hazard, bermain dengan bola saat presentasi resminya sebagai pemain baru Real Madrid CF di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 13 Juni 2019. 

TRIBUN-BALI.COM -- Ketika Eden Hazard cedera engkel kanan saat Real Madrid ditekuk Levante 0-1 akhir Februari lalu, pelatih Zinedine Zidane tampak sangat terpukul.

Zidane tahu, cedera itu kemungkinan besar bakal menamatkan kiprah Hazard di musim 2020 ini.
Lebih jauh lagi, cedera itu bakal memukul psikologis sang pemain mengingat ia baru pulih dari cedera tulang fibula yang membuatnya absen tiga bulan.

Siapa menyangka, pandemi virus corona kemudian menerjang. La Liga Spanyol dihentikan selama tiga bulan. Dan Hazard seiring waktu berangsur pulih.

Kini, saat La Liga kembali bergulir akhir pekan ini, Hazard pun dipastikan bisa kembali merumput. Secercah berkah dari situasi yang sangat suram.

Hazard bakal menjadi starter saat Real Madrid menjamu Eibar dalam matchday ke-28 La Liga di Stadeion Alfredo Di Stefano, Senin (15/6) dini hari. Laga tanpa penonton itu digelar di sana karena Santiago Bernabeu sedang direnovasi.

Kehadiran Hazard yang baru merasakan sepuluh kali berlaga di La Liga ini disambut penuh gembira rekan-rekannya. Mereka percaya, gelandang serang 29 tahun asal Belgia ini akan jadi kartu as untuk membawa Madrid juara.

Hingga pekan ke-28, Madrid masih di posisi dua klasemen dengan 56 poin dari 27 laga, terpaut dua poin dari Barcelona di puncak.

Barca sendiri ditantang Mallorca Minggu dini hari kemarin. Sevilla mengancam di posisi tiga dengan poin 50.

Menurut mantan pemain Madrid, Alvaro Arbeloa, kembalinya Hazard menjadi kabar baik bagi Los Blancos. "Hazard kembali berlatih bak pesawat terbang. Dia akan membantu Real Madrid memenangi banyak pertandingan," kata Arbeloa di TV Real Madrid.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois mengakui peran penting kompatriotnya tersebut.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved