Bali Paradise

Mencicipi Gurih dan Manisnya Spesial Menu Kebon Riceboks, Hanya Dibanderol Rp 30 Ribuan

Kebon Vintage Cars Cafe & Resto menghadirkan Special Menu Kebon Riceboks yang terdiri tiga varian menu

Tribun Bali/Rizal Fanany
Menu Kebon Riceboks. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Apabila Tribunners gemar menikmati menu makanan lezat dengan kemasan yang praktis, mungkin menu ricebox di Kebon Vintage Cars Cafe & Resto bisa menjadi pilihannya.

Kebon Vintage Cars Cafe & Resto menghadirkan Special Menu Kebon Riceboks yang terdiri tiga varian menu.

Dari ketiga menu tersebut, salah satunya merupakan menu best seller dan recomended dari cafe unik yang berlokasi di Jalan Tegal Harum No 13, Biaung, Denpasar, Bali tersebut.

Menu tersebut merupakan menu Riceboks Fried Egglant with Soy Sauce.

Ketika ditemui Tribun Bali, Owner Kebon Vintage Cars, Jos Dharmawan mengatakan menu tersebut merupakan perpaduan dari terong goreng crispy yang dibaluri kecap pedas, serta dilengkapi \dengan seporsi telor goreng dan juga garnis serta potongan timun fresh.

"Menu ini sangat favorit dan teman saya artis Bali, Jun Bintang sangat suka dan merekomendasikan menu ini karena rasanya yang memang sangat unik," ungkap Jos Dharmawan.

Adapun harga yang dibanderol untuk seporsi menu Riceboks Fried Egglant with Soy Sauce ini adalah Rp 30 ribu.

Tidak hanya itu, dua menu rice box lainnya pun memiliki keunikan dan kelezatannya masing-masing.

Dua menu tersebut terdiri dari Riceboks Sambal Matah Chicken dan Salted Egg Chicken yang masing-masing menu dibanderol dengan harga Rp 35 ribu.

Jos Dharmawan mengatakan pihaknya ingin menghadirkan dan mengenalkan cita rasa menu lokal nusantara, khususnya Bali, kepada para pengunjung yang datang.

Tidak hanya menghadirkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang lezat, pihaknya juga menawarkan sebuah pengalaman baru bagi para pengunjung, yakni menikmati berbagai menu kuliner sembari ditemani oleh ratusan mobil kuno dan antik yang istimewa.

Ratusan mobil ini ditata rapi dalam Museum Kebon Bali Vintage Cars yang rencananya akan soft opening pada pertengahan tahun 2020 ini dan tentunya setelah pandemi virus Corona berakhir.

(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved