Bali Paradise

Menikmati Menu Kebon Duck Rijsttafel Ditemani Ratusan Mobil Antik di Kebon Vintage Cars Cafe & Resto

Di tempat ini Tribunners akan disajikan berbagai menu istimewa dan lezat ditemani pemandangan indah dengan ratusan mobil kuno dan antik

Tribun Bali/Rizal Fanany
Menu Kebon Duck Rijsttafel. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bagi Tribunners yang mengingingkan suasana cafe ataupun restoran bertemakan vintage serta unik dan Instagramable, coba datang ke tempat ini.

Tepatnya di Kebon Vintage Cars Cafe & Resto yang beralamat di Jalan Tegal Harum No 13, Biaung, Denpasar, Bali.

Di tempat ini Tribunners akan disajikan berbagai menu istimewa dan lezat ditemani pemandangan indah dengan ratusan mobil kuno dan antik yang tertata rapi di museum tersebut.

Kebon Vintage Cars ini didirikan oleh Jos Dharmawan yang merupakan salah satu kolektor mobil kuno di Bali.

Ia juga merupakan Penasihat Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali.

"Cafe ini sebenarnya pendukung di Kebon Vintage Cars ini karena banyak teman-teman yang sering ngumpul di sini dan mereka merekomendasikan supaya bisa ada cafe buat mereka nongkrong, ngopi dan nyemil, jadinya saya cobalah untuk membuat cafe ini," ucap Jos Dharmawan.

Kebon Vintage Cars Cafe & Resto menghadirkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang beragam dengan kisaran harga yang terbilang ramah di kantong.

Menurut Jos Dharmawan, ada salah satu menu best seller serta rekomended yang ada di tempatnya, yakni Kebon Duck Rijsttafel.

Dalam satu menu ini, pengunjung akan disajikan dengan setengah bebek crispy dengan dua pilihan sambal, lalu ada juga sayur urap, sup sayur asem, nasi putih dengan campuran bawang goreng dan daun seledri, lalu ada juga kerupuk serta seporsi buah potong.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved