Breaking News:

Bali United

Reimas: Liga Kembali dimulai, ini yang Kami Tunggu

Kiper Bali United Samuel Reimas, mengaku senang mendengar Liga I Indonesia 2020 kembali digelar ditengah pandemi Covid - 19

Penulis: Marianus Seran | Editor: Aloisius H Manggol
Tribun Bali/Rizal Fanany
Kiper Bali United, Samuel Reimas. 

TRIBUN-BALI.COM- Kiper Bali United Samuel Reimas, mengaku senang mendengar Liga I Indonesia 2020 kembali digelar ditengah pandemi Covid - 19.

Pemain asal Papua ini, mengaku ini yang ditunggu semua pemain dan pelatih Bali United.

" Terkait liga kembali bergulir ya senang sih bisa bisa berjalan lagi, karena ini yang kita tunggu - tunggu," tegas Samuel Reimas kepada Tribun Bali, kemarin.

Reimas tetap berlatih di Gelora Trisakti Legian, selama pandemi Covid-19 sejak Liga I Indonesia 2020 dihentikan 16 Maret lalu.

Eks Persebaya Surabaya ini tidak meninggalkan Bali. Ia tetap berada di sini, dan berlatih di mes Bali United serta di lapangan Gelora Trisakti Legian.

"Kondisi saya tetap bagus karena saya berlatih setiap hari bersama teman - teman yang masih di Bali, seperti Leonard Tupamahu,Gavin Kwan, Bos Taufiq, Ilija Spaso ,Kadek Agung,Agus Nova," tegas Samuel Reimas.

Reimas juga mengatakan, latihan rutin tetap digelar secara berkala dan terjadwal.

" Latihannya di Trisakti Legian, setiap Selasa,Rabu,Kamis dan Jumat, "ujarnya.

Reimas juga menyampaikan terkait rencana selanjutnya, jika situasi di Indonesia mulai membaik dari pandemi ini. Ia rencana akan kembali ke Papua, jika penerbangan ke sana mulai normal.

" Soal new normal semua tergantung jadwal persiapan sih kalau mepet dan susah juga buat balik ya mau gimana lagi. Kalau bisa balik ya mungkin balik dulu ke Papua saya," jelas Reimas. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved