Breaking News:

Bocoran Bodi Ponsel iPhone 12 Yang Terlihat Mirip iPhone 4

Bocoran mengenai calon ponsel mendatang dari Apple, iPhone 12, kembali beredar di dunia maya

Editor: Irma Budiarti
Kompas.com
Bocoran iPhone 12 

TRIBUN-BALI.COM - Bocoran mengenai calon ponsel mendatang dari Apple, iPhone 12, kembali beredar di dunia maya.

Kali ini, muncul sebuah gambar cetakan desain yang diduga bakal digunakan pada pembuatan ponsel Apple 12 dan Apple 12 Pro.

Gambar yang dibeberkan oleh pengguna akun Twitter @Jin_Store itu menunjukkan empat buah cetakan iPhone 12 yang memiliki ukuran berbeda-beda.

Cetakan tersebut terbuat dari logam dan memiliki bentuk menyerupai ponsel.

Keempat ukuran tersebut terbagi menjadi dua iPhone 12 berukuran 5,5 inci dan 6,1 inci, iPhone 12 Pro berukuran 6,1 inci, serta iPhone Pro Max berukuran 6,7 inci.

Dalam gambar terlihat bahwa iPhone 12 sepertinya akan hadir dengan sisi pinggiran yang menyudut dengan garis tegas, mirip iPhone 4 dulu.

Bocoran tersebut juga menunjukkan bodi ponsel dengan notch (poni) yang terlihat lebih lebar.

Notch itu diduga akan digunakan untuk menampung rangkaian TrueDepth Camera, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Apple Insider, Kamis (18/6/2020).

Sementara pada sisi samping, terdapat tombol fisik untuk mengatur volume suara, tombol "Silence" di bagian kiri, satu tombol di bagian sisi kanan, serta kamera pada bagian punggung.

Jin_Store juga membagikan sebuah gambar rekaan (Computer Aided Design, CAD) yang menampilkan gambar iPhone 12 dengan lebih jelas.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved