Perayaan HUT Persebaya Surabaya ke-93 di Pandemi Covid-19 Sederhana dan Bonek Pesta Kembang Api

Hari ini kita awali dengan ziarah ke makam pendiri Persebaya di Karang Tembok, penting bagi kita untuk berterima kasih atas jasa para pendiri,

Persebaya.id
Jojo dan Zoro, maskot Persebaya Surabaya saat berziarah di makam pendiri Bajul Ijo di Kota Surabaya, Kamis (18/06/2020). 

TRIBUN.BALI.COM, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya merayakan hari bersejarah klub kebanggaan warga Kota Pahlawan, Kamis (18/6/2020). Tim berjuluk Bajul Ijo ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Persebaya Surabaya ke-93.

Perayaan HUT Persebaya Surabaya ke-93 dilakukan secara sederhana di kantor Disway di Jl Wali Kota Mustajab Surabaya, Kamis (18/06/2020).

Ini dilakukan manajemen persebaya Surabaya lantaran saat ini dalam suasana di tengah pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Pemain Persebaya Makan Konate Tak Bisa Pulang Kampung, Begini Cara Dia Obati Rindu

Dalam perayaan HUT Persebaya Surabaya ke-93 secara sederhana ini, manajemen Bajul Ijo menggelar tasyakauran dengan potong tumpeng.

Dilansir Surya.co.id dari instagram resmi klub Persebaya Surabaya, pihak manajemen Bajul Ijo sengaja menyediakan tumpeng ukuran yang sangat kecil untuk mematuhi protokol kesehatan lantaran pandemi Covid-19 atau virus Corona belum berakhir,

Perayaan HUT Persebaya Surabaya ke-93 dihadiri Presiden Persebaya Azrul Ananda, Komisaris Isna Iskan, Manajer Tim Candra Wahyudi, dan Sekretaris Tim Ram Surahman.

Para petinggi klub Persebaya itu mengenakan jersey Bajul Ijo dan bermasker. Mereka mengelar doa bersama dan tasyakuran secara sederhana.

"Semoga pandemi segera berakhir, Persebaya semakin jaya. Amin...," tulis dalam instagram klub.

Jika manajemen Persebaya Surabaya menggelar tayakuran dan doa bersama, Official mascot Persebaya Jojo dan Zoro juga merayakan hari jadi Persebaya yang ke-93.

Jojo dan Zoro berziarah ke makam dan bakti sosial di beberapa tempat.

Halaman
123
Editor: Kambali
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved