Bangun Sinergi, PK APHB Denpasar dan DPC Persadha Nusantara Denpasar Salurkan Bantuan

Pimpinan Kota Aliansi Pemuda Hindu Bali Denpasar gandeng DPC Persadha Nusantara Denpasar menyalurkan bantuan

Dok Denpasar
Pimpinan Kota Aliansi Pemuda Hindu Bali Denpasar gandeng DPC Persadha Nusantara Denpasar menyalurkan bantuan peralatan penunjang protokol kesehatan di seputaran Kota Denpasar, Bali, Sabtu (20/06/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pimpinan Kota Aliansi Pemuda Hindu Bali Denpasar gandeng DPC Persadha Nusantara Denpasar menyalurkan bantuan peralatan penunjang protokol kesehatan di seputaran Kota Denpasar, Bali, Sabtu (20/06/2020).

Kali ini bantuan yang disalurkan berupa wastafel cuci tangan dengan tandon air (2 set), masker (320 pcs), dan cairan disinfektan (12 jerigen).

Adapun tempat yang disasar adalah Pasar Anyar dan Pasar Desa Pohgading, masing-masing mendapatkan wastafel cuci tangan dengan tandon air dan masker sebanyak 100 pcs.

Sedangan 120 masker dibagikan kepada pedagang asongan yang ada di seputaran Lapangan Puputan dan Renon, Denpasar.

Gerakan pemuda Hindu ini mendapatkan sambutan baik dari berbagai pihak.

Salah satunya I Made Suparta selaku Kepala Pasar Desa Adat Pohgading.

Ia sangat menyambut baik apa yang sudah dilakukan pemuda Hindu di tengah pandemi.

Menurutnya, pemuda Hindu zaman sekarang harus berani bergerak membantu sesama, khususnya di tengah pandemi seperti sekarang ini.

“Salut dengan apa yang sudah dilakukan Aliansi Pemuda Hindu Bali dan Persadha Nusantara Denpasar. Anak muda memang seharusnya banyak bergerak membantu sesama, dengan bantuan yang diberikan semoga saja kebiasaan rajin cuci tangan dan selalu menggunakan masker bisa menjadi langkah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya di sela-sela penerimaan bantuan.

Teddy Chrisprimanata Putra selaku Ketua DPC Persadha Nusantara Denpasar mengaku gerakan ini akan selalu diusahakan berlanjut ke depannya selama pandemi masih menghantui aktivitas masyarakat.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved