Liga Spanyol

Diego Simeone Optimistis Atletico Madrid Bisa Masuk Empat Besar

Vitolo yang dimasukkan sebagai pemain pengganti pada pertengahan babak kedua menjadi pahlawan kemenangan tim tuan rumah

AFP/ JAVIER SORIANO via KOMPAS.COM
Vitolo (kiri kedua) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Atletico Madrid vs Real Valladolid di Stadion Wanda Metropolitani dalam lanjutan pekan ke-30 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Sabtu 19 Juni 2020. 

TRIBUN-BALI.COM- Pelatih Diego Simeone menyambut gembira hasil laga Atletico Madrid vs Real Valladolid dalam lanjutan jadwal La Liga pekan ke-30, Minggu (21/6/2020) dini hari WIB.

Laga Atletico Madrid vs Valladolid yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano berakhir dengan kemenangan tim besutan Diego Simeone.

Vitolo yang dimasukkan sebagai pemain pengganti pada pertengahan babak kedua menjadi pahlawan kemenangan tim tuan rumah berkat gol yang ia cetak pada menit ke-81.

Kemenangan tipis atas Valladolid pada jornada ke-30 kompetisi kasta teratas Liga Spanyol sudah cukup bagi Atletico untuk naik ke posisi empat besar.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu kini menempati peringkat ketiga klasemen La Liga dengan koleksi 52 poin.

Koleksi poin Atletico memang sama dengan tim peringkat keempat, Sevilla. Namun, Diego Costa dkk unggul selisih gol atas pesaingnya tersebut.

Disdikpora Denpasar Tolak 3.578 Pendaftar dari Jalur Zonasi

Ramalan Zodiak Besok 22 Juni 2020: Pisces Jangan Sembrono, Leo Penuh Percaya Diri

Seusai laga kontra Valladolid, Diego Simeone meyakini bahwa timnya bisa mengakhiri La Liga 2019-2020 di posisi empat besar.

Sebelum kompetisi Liga Spanyol dihentikan akibat wabah virus corona, Los Rojiblancos sempat mengalami masa-masa sulit hingga terlempar dari posisi empat besar klasemen La Liga.

Kini, Simeone optimistis anak asuhnya bisa mengamankan satu tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

"Ada banyak pelajaran yang bisa diambil setelah pertandingan, termasuk ketika kami memenanginya. Saya merasa masih banyak dari tim ini yang harus ditingkatkan," ujar Simeone, dikutip dari Goal International, Minggu (21/6/2020).

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved