Viral Bule Gelar Yoga Massal, Pendiri House Of Om Community Minta Maaf Sudah Menggelar Kerumunan 

Beberapa hari terakhir, beredar foto-foto bule yang menggelar yoga massal di salah satu pusat Meditasi Yoga yang berada di Jalan Bona, Gianyar, Bali.

Istimewa
Yoga massal yang digelar puluhan bule di House Of Om Community pada Kamis (18/6/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Beberapa hari terakhir, beredar foto-foto bule yang menggelar yoga massal di salah satu pusat Meditasi Yoga yang berada di Jalan Bona, Gianyar, Bali.

Foto-foto kegiatan yoga massal itu viral dan mendapat berbagai respons dari netizen

 
Pendiri House Of Om Community Wissam Barakeh mengkonfirmasi mengenai acara yang mereka gelar pada 18 Juni 2020 tersebut.

Dihubungi melalui pesat WhatSapp, Wissam Barakeh mengaku semua sudah ia jelaskan di instagram resmi mereka yakni @housofom.bali . Ia juga mengkonfirmasi bahwa dialah yang mengunggah sendiri postingan-postingan tersebut di Instagram.

"Yes. I’m the one who put it in Instagram," jawab Wissam saat Tribun Bali mengirimkan screenshot akun instagram @houseofom.bali Senin (22/6/2020).

Dua Bule Tersasar di Bukit Catu Karangasem Gara-Gara Google Maps

Sambut New Normal, Badung Siapkan 10 Miliar untuk Tata Jalan Menuju Objek Wisata

Tren DBD Kini Menyerang Usia Remaja, Cirinya Muntah Saat Minum Hingga Dehidrasi

Terkait dengan viralnya foto yoga massal yang dilaksanakannya, Wissam Barakeh telah membuat permintaan maaf lewat akun resmi House of Om Community.

Ia mengakui kegiatan itu merupakan kesalahan besar dan tidak masuk akal yang mereka telah lakukan di masa pandemi ini. 

 
"Saya bertanggung jawab penuh atas acara yang terjadi pada tanggal 18 Juni 2020 lalu. Dimana banyak orang yang datang ke sekolah kami. Hal tersebut adalah kesalahan besar dan tidak masuk akal yang terjadi di masa sulit seperti sekarang ini. Komunitas kami sangat menyayangi dan menghargai Bali dan masyarakat Bali," tulis Wissam Barakeh di akun instagram @houseofom.bali

Dia juga menjelaskan, sejak beberapa bulan terakhir kami mulai mendistribusikan 100 box makanan dan sembako setiap 2 minggu ditujukan kepada masyarakat yang tinggal di desa untuk mendukung mereka yang terkena dampak dari pandemi covid 19 ini. 

Moeldoko Lantik 5 Deputi Kantor Staf Presiden, Ini Profilnya

Pesan Kepala Otban Wilayah IV kepada Seluruh Pegawainya di Tengah Pandemi Covid-19

Donald Trump Kena Prank Penggemar K-Pop dan TikTok, Ternyata Kampanyenya Tak Dihadiri 1 Juta Orang

Dijelaskannya, acara pada 18 Juni 2020 yang lalu bertujuan untuk menggalang dana agar mereka bisa membantu semaksimal mungkin masyarakat yang membutuhkan bantuan di Bali. 

Halaman
12
Penulis: I Wayan Erwin Widyaswara
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved