AirNav Indonesia Cabang Denpasar dan BNNP Bali Gelar Sosialisasi Pencegahan Bahaya Narkotika

AirNav Indonesia Cabang Denpasar bekerjasama dengan BNN Provinsi Bali menyelenggarakan acara sosialisasi pencegahan bahaya Narkotika

AirNav Indonesia Cabang Denpasar
Peringati HANI, AirNav Indonesia Cabang Denpasar dan BNNP Bali Gelar Sosialisasi Pencegahan Bahaya Narkotika 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - AirNav Indonesia Cabang Denpasar bekerjasama dengan BNN Provinsi Bali menyelenggarakan acara sosialisasi pencegahan bahaya Narkotika dengan tema "Hidup 100 % di Era New Normal dengan Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanla Narkoba".

Acara ini dilaksanakan di Gedung Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV pada 23 Juni 2020 lalu dan dibuka oleh Direktur Keselamatan, Keamanan, dan Standarisasi Airnav Indonesia.

Kegiatan ini juga diikuti oleh peserta dari Cabang AirNav Indonesia lain seperti dari Makassar, Jakarta, Labuan Bajo, Waingapu, Tambolaka, Alor, Sabu dan Bajawa melalui teleconference.

Opening speech dilakukan oleh General Manager AirNav Indonesia Cabang Denpasar, Kristanto.

Selamatkan Pantai dari Abrasi, DLH Gianyar Gencarkan Tanam Ribuan Pohon

Polemik Tol Jawa Bali, Koster Pastikan Tak Akan Ada Jembatan yang Menghubungkan Jawa-Bali

Ini Penjelasan Lengkap Bupati Bangli Terkait Pro Kontra Penerapan Suket Rapid Test NR ke Kintamani

"Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati tiap tanggal 26 Juni," kata Kristanto, saat ditemui tribunbali.com, Jumat (26/6/2020).

Selain itu, menurut Kristanto acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk implementasi dari Inpres Nomor 2 Tahun 2020 yang mengamanatkan BNN untuk melaksanakan rencana aksi Nasional P4GN periode tahun 2020-2024.

Dan bertujuan untuk memberikan informasi detail mengenai bahaya Narkotika, imbasnya terhadap kehidupan, cara menghindari, bahkan bagaimana menyikapi jika ada rekan yang menyalahgunakan.

Paparan sosialisasi disampaikan langsung oleh Kepala BNNP Bali Brigjen. Pol Putu Gede Suastawa dan disambut dengan antusias baik oleh peserta yang hadir langsung maupun melalui teleconference video.

"Diskusi tentang pentingnya untuk bersih dari Narkotika disampaikan secara jelas dan mendetail oleh narasumber," tambah Kristanto.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pengukuhan Tim Satgas Anti Narkoba AirNav Indonesia Cabang Denpasar sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pemberantasan dan pencegahan peredaran Narkotika di Lingkungan internal AirNav Indonesia Cabang Denpasar.(*).

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved