Bali United

Pemain Bali United Ini Lontarkan Komentar Pedasnya ke Eks Timnas Malaysia, Begini Respon Safee Sali

Komentar pedas dilontarkan oleh Pemain Bali United, Leonard Tupamahu terhadap eks striker timnas Malaysia, Safee Sali.

Tribun Bali/Marianus Seran
Bek senior Bali United, Leonard Tupamahu. 

TRIBUN-BALI.COM - Komentar pedas dilontarkan oleh Pemain Bali United, Leonard Tupamahu terhadap eks striker timnas Malaysia, Safee Sali

Bek Bali United tersebut mengomentari pandangan Safee Sali yang memberikan penilaian terkait alasan mengapa pemain Malaysia tak ada yang bermain di Liga Indonesia. 

Dilaporkan Goal Malaysia yang dikutip Bolasport, Safee Sali menceritakan para pemain Malaysia yang terlalu nyaman nyaman di Liga dalam negeri. 

Mereka takut untuk mencari tantangan di negara lain, termasuk bermain di Indonesia.

"Dalam pandangan saya, pemain kami tidak ingin pergi ke sana (Indonesia) karena pikiran mereka sendiri," tutur Safee Sali.

"Dalam pikiran mereka, mereka berpikir tidak ada gunanya pergi ke Indonesia. Atau mereka membandingkan, Liga Malaysia lebih tinggi standarnya. Tapi saya pikir kebanyakan dari mereka cuma merasa takut," katanya lagi.

"Mereka merasa nyaman bermain di Malaysa dan takut meninggalkan zona nyaman. Mereka tidak siap untuk mengambil langkah selanjutnya dan mengembangkan permainan mereka."

Komentar pedas yang ditinggalkan oleh Leonard Tupamahu untuk Safee Sali.
 
Komentar pedas yang ditinggalkan oleh Leonard Tupamahu untuk Safee Sali.   (Instagram)

"Hal itu hanya bisa terjadi jika mereka bermain di luar negeri, bahkan di liga yang kualitasnya sedikit lebih rendah daripada Liga Malaysia," tandasnya.

Ucapan Safee tersebut ternyata memantik Leonard Tupamahu untuk meninggalkan komentar pedas.

Dalam kolom komentar di akun Instagram @sepakbolaid, eks Persija Jakarta menyebut Safee hanya berani berkomentar demikian karena sudah tidak lagi bermain di Indonesia.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved