Polres Badung Serahkan 170 paket Sembako Kepada Purnawirawan Polri, Warakauri dan Kaum Disabilitas

Kegiatan bakti sosial ini, selain untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 juga dalam rangka HKGB Ke -68 Bhayangkari Daerah Bali

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK saat menyerahkan paket kepada purnawirawan Polri, Jumat (26/6/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kepolisian Resor Badung menggelar Bakti Sosial (Baksos) serentak Se-kecamatan yang ada di kabupaten Badung pada Jumat (26/5/2020).

Baksos yang dilaksanakan itu pun untuk membantu para warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19 atau virus corona, khususnya Purnawirawan Polri, Warakauri dan Disabilitas.

Setidaknya ada 170 paket sembako yang diserahkan Jajaran polres Badung pada Baksos tersebut.

Kegiatan bakti sosial ini, selain untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 juga dalam rangka HKGB Ke -68 Bhayangkari Daerah Bali.

Miliki 200 Unit Kontrakan, Tukul Arwana Kantongi Pendapatan Setengah Miliar per Bulan

IDI Ungkap Tenaga Medis & Dokter Meninggal Akibat Corona di Indonesia Paling Tinggi di Asia Tenggara

Satpol PP dan Disperindag Bali Bentuk Posko Terpadu di Pasar Galiran Klungkung

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan Indonesia saat ini dalam kondisi memprihatinkan akibat Covid -19, sehingga momen memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Kita lebih banyak memberikan pelayanan kemanusiaan, mulai dari bakti kesehatan (donor darah), Rapid tes, pembagian sembako, menyiapkan dapur umum, pemberian APD dan kegiatan simpatik lainnya ke fakir miskrin, karyawan PHK,  panti asuhan, Purnawirawan, Warakawuri TNI- Polri, Tenaga medis, dan Disabilitas,” katanya

Pada  Baksos yang juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Badung, Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, PJU Polres Badung, ibu - ibu Bhayangkari serta puluhan personil Polres Badung disebutkan jika polres Badung juga mendukung ketahanan pangan.

“Selain kami bisa melakukan tali kasih. Kami juga menghimbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menggunaan helm saat mengendarai kendaraannya,” Ungkap AKBP Roby .

Menurutnya sangat tepat tema yang diusung menyambut hari Bhayangkara ke -74 "Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif".

Pasaslnya Polri akan tetap dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Hari ini setidaknya ada 170 paket sembako yang di siapkan Polres Badung kali, segera disalurkan oleh Kapolres Badung, Ketua Bhayangkari Cabang Badung, Wakapolres serta para Kapolsek dan Kasat yang didampingi ibu Bhayangkari kepada Purnawirawan Polri, Warakauri dan Disabilitas yang ada di kabupaten Badung,” pungkasnya. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved