Pelaku Penganiayaan Anjing di Kuta Selatan Dibekuk Kepolisian di Kos-kosan

Pelaku Penganiayaan Anjing di Kuta Selatan Dibekuk Kepolisian di Kos-kosan

Reskrim Polsek Kuta Selatan.
Polisi mengamankan 4 pelaku penganiayaan anjing hingga mati 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Video penganiayaan yang viral di media sosial beberapa waktu lalu di wilayah Kuta Selatan, Badung, Bali akhirnya berhasil dibekuk.

Diketahui penganiayaan anjing dilakukan di Jalan Taman Giri, Perumahan Gria Nugraha, Gang Jeruk C1, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Selasa (23/6/2020) lalu.

Diantara pelaku yang berhasil diamankan yakni Gaudensius alias Harman (25), Adrianus Paput alias Ardi (25), Konradus Ariganti alias Ari (24) dan Martinus Karbus Budi alias Budi (27).

Keempat pemuda tersebut, dibekuk Tim Opsnal Polsek Kuta Selatan di Jalan By Pass Ngurah Rai, Gang Singapur, Mumbul, Kuta Selatan pada Sabtu (27/6/2020) pukul 16.30 wita.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi pun membenarkan kejadian tersebut, Minggu (28/6/2020).

"Pelaku sudah diamankan hari Sabtu kemarin. Dari hasil interogasi, para pelaku mengaku melakukan hal tersebut untuk dikonsumsi," ujarnya.

Lebih lanjut, Iptu I Ketut Sukadi mengatakan kasus penganiayaan dan pembunuhan anjing tersebut dilaporkan oleh salah satu pemilik, Dewi Rince Andrian Talomanafe (27).

Pemilik yang tinggal di Jalan Taman Giri Perum Gria Nugraha, Gang Jeruk C1, Kuta Selatan, Badung, Bali dikabari adiknya bahwa anjingnya dianiaya dan dibunuh oleh seseorang.

Padahal, Dewi baru saja memberikan makan anjingnya bernama Sule.

Setelah itu Dewi melanjutkan sembahyang dan tidak memperhatikan anjingnya lagi, beberapa saat kemudian sekitar pukul 18.30 wita.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved