Viral di Media Sosial, Polisi Amankan 4 Pelaku Penganiayaan Anjing Hingga Mati

Polsek Kuta Selatan akhirnya berhasil mengamankan pelaku penganiayaan hewan yang beberapa hari lalu videonya viral di media sosial.

Reskrim Polsek Kuta Selatan.
Polisi mengamankan 4 pelaku penganiayaan anjing hingga mati 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

 

 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Polsek Kuta Selatan akhirnya berhasil mengamankan pelaku penganiayaan hewan yang beberapa hari lalu videonya viral di media sosial.

Keempat pelaku yakni Gaudensius Harman alias Harman (25) asal NTT, Adrianus Paput alias Ardi (25) asal Palembang, Konradus Ariganti alias Ari dan Martinus Karbus Budi alias Budi (26) asal Palembang.

“Kami berhasil amankan 4 pelaku penganiayaan hewan yang viral beberapa hari lalu. Kita amankan mereka dari hasil pemeriksaan rekaman video yang beredar kemudian kita lakukan pencarian dan mereka berhasil kita amankan kemarin,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, Minggu (28/6/2020).

165 Warga Kelurahan Tonja Denpasar Jalani Rapid Test, 2 Orang Reaktif

Arti Mimpi Digigit Anjing Berdasarkan Letaknya, Digigit di Jari Diartikan Sedang Mengalami Kendala

Warga Dikejutkan dengan Sepasang Ular Piton Saat Beraktivitas di Dekat Pura Taman Pancing Timur

Pemilik rumah yang sekaligus pemilik hewan anjing tersebut melaporkan kejadian penganiayaan hewan peliharaannya pada Jumat 26 Juni yang lalu.

Dari laporan itu, Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Aris Setiyanto dipimpin Panit 1 Reskrim Iptu Wayan Dirga Adnyana melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Pelaku memukul menggunakan balok kayu dan bangkai anjing dibawa kabur setelah dimasukkan karung. Korban mengalami kerugian kehilangan satu ekor anjing jantan peranakan lokal warna bulu coklat, berumur 10 tahun yang diberi nama Sule,” imbuh AKP Yusak.

Dari hasil interogasi, para pelaku mengaku mereka mendatangi Perum Taman Girinuntuk mengambil anjing yang ditawarkan oleh seseorang lewat saksi yakni Berto.

Mudahkan Pengecekan, Pedagang di Denpasar Akan Dilengkapi Tanda Pengenal Berisi Barcode

Sejumlah Satgas Gotong Royong di Gianyar Tak Maksimal

Bali Terima Kiriman Bantuan Alkes Seberat 305 Koli dari Gugus Tugas Nasional

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved