Corona di Bali

500 Paket Sembako Dibagikan Relawan Ini Selama Pandemi Covid-19 di Wilayah Bali

Sejumlah relawan kembali turun ke lapangan dan bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan dimasa sulit seperti saat ini.

Istimewa
Foto : Sejumlah relawan dari Tangan Di Atas (TDA) dan Sahabat Subuh Bali bagikan paket sembako di wilayah Timur Pulau Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA - Sejumlah relawan kembali turun ke lapangan dan bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan dimasa sulit seperti saat ini.

Selama masa pandemi Covid-19, sejumlah relawan dari Tangan Di Atas (TDA) bersama Sahabat Subuh Bali sudah membagikan ratusan paket sembako di wilayah Bali.

Aksi kolaborasi untuk Negeri 1 juta paket sembako ini, sudah menyasar wilayah di Denpasar, Buleleng dan lokasi lainnya di Bali.

Bahkan aksi tersebut kembali dilaksanakan, kali ini di wilayah Timur Pulau Bali dimulai dari Kabupaten Gianyar, Klungkung dan Karangasem.

Waspada, Ini 5 Penyakit yang Bisa Timbul Akibat Terlalu Banyak Minum Es Teh Manis

Cara Mudah Membuat Face Shield di Rumah, Siapkan Bahan dan Ikuti Langkah-langkahnya

Meski Pandemi, Dinas Pertanian Denpasar Siapkan 51 Ribu Vaksin Rabies, Diutamakan Anjing Liar

Sidik Prastowo selaku Ketua TDA Bali mengatakan, hingga ke pekan 10, total sudah ada 500 paket yang dibagikan salah satunya di tiga wilayah tersebut.

"Alhamdulillah sampai saat ini, ada 500 paket sembako yang telah kita bagikan sampai hari Minggu (28/6/2020) kemarin. Dimana 100 paket sembako kemarin kita distribusikan di wilayah Timur Pulau Bali," ujarnya, Senin (29/6/2020) pagi.

Kemarin, aksi para relawan tersebut dimulai dari Banjar Pabean, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali namun tak hanya paket sembako ada juga paket pembersih lingkungan yang dibagikan.

Usai membagikan sembako di wilayah tersebut, tim relawan TDA dan Sahabat Subuh Bali kemudian melanjutkan pembagian ke Galian C dibawah jembatan Gunaksa Kusamba.

Tepatnya di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Kabupaten Klungkung, Bali yang terdapat 40 kepala keluarga yang tinggal disana.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved