Sponsored Content

Bupati Eka Terima Bantuan CSR dari Bank, BMPD dan Yayasan Ekalawya

Bupati Tabanan menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari beberapa bank di Bali, BMPD Bali dan Yayasan Ekalawya

Dok Tabanan
Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Eka di Area Krematorium Santa Graha Desa Adat Bedha, Banjar Pangkung Tibah, Kediri, Tabanan, Bali, Selasa (19/5/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari beberapa bank di Bali, BMPD Bali dan Yayasan Ekalawya, berupa APD, 15 unit wastafel dan ratusan paket sembako.

Bantuan tersebut akan diproyeksikan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Tabanan, Bali, khususnya di Desa Adat Bedha.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Eka di Area Krematorium Santa Graha Desa Adat Bedha, Banjar Pangkung Tibah, Kediri, Tabanan, Bali, Selasa (19/5/2020).

Bupati Eka mengatakan jangan dilihat besar kecilnya bantuan ini, namun lihat niat dan kebersamaan, baik itu pemerintah bersama Gugus Tugas Covid-19 dan semua pihak yang bergotong royong memberikan yang terbaik dan bersama-sama melawan pandemi Covid-19 ini di Tabanan.

Bupati Eka meminta seluruh masyarakat Tabanan meningkatkan kerja sama, menumbuhkan empati dan saling asah, asih dan asuh dengan sesama dan terus menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) guna melawan wabah ini.

Karena ia menyadari, tanpa masyarakat, pemerintah tidak akan bisa bekerja sendiri menangani setiap masalah, termasuk pandemi Covid-19 ini.

Bupati Eka juga sangat bersyukur dan bangga karena selama ini seluruh komponen masyarakat di Tabanan beserta Gugus Tugas Gotong Royong Covid-19 yang ada di seluruh desa di Tabanan mampu menunjukkan kerja sama yang baik dengan GGTP Covid-19 Tabanan, sehingga mampu meminimalisir penyebaran wabah pandemi global ini.

“Jadi Tabanan niki harus dijaga dan diperkuat bersama-sama. Saya yakin semua komponen masyarakat di Tabanan mempunyai komitmen yang luar biasa dalam hal ini. Astungkara dengan kerja keras kita bersama, mudah-mudahan badai ini cepat berlalu,” harap Bupati Eka.

Bupati Eka juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah ikut bersumbangsih.

“Mudah-mudahan sembako ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat. Kembali lagi terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu. Apa yang diberikan hari ini biarkan Tuhan yang membalas nantinya, tentunya dengan cara Beliau,” imbuh Bupati.

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved