Tutup Bulan Bung Karno, Koster Ajak Generasi Muda Terjun ke Politik dan Jauhi Hal-hal Negatif

Penutupan ini digelar setelah hampir satu bulan partai berlambang moncong putih menggelar berbagai kegiatan memperingati kelahiran dan wafatnya

Tribun Bali/Ragil Armando
Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster menyerahkan plakat kepada pemenang lomba peringatan Bulan Bung Karno Tahun 2020 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - DPD PDIP Bali menggelar penutupan perayaan Bulan Bung Karno di Kantor DPD PDIP Bali, Selasa (30/6/2020).

Penutupan ini digelar setelah hampir satu bulan partai berlambang moncong putih menggelar berbagai kegiatan memperingati kelahiran dan wafatnya Proklamator Indonesia yang jatuh di bulan tersebut.

Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster mengapresiasi kegiatan peringatan Bulan Bung Karno ini.

Misalnya kegiatan Urban farming yang memanfaatkan lahan kosong.

Promo Gramedia ‘Back to School’, Ada Diskon Barang Keperluan Sekolah Hingga 50 Persen

PNS Tewas Tergantung di Toilet Kantor UPTD Diklat Koperasi Provinsi Bali, Ini Kata Kapolsek Densel

KSOP Padang Bai Dalami Kasus Temuan Tabung Elpiji di KMP Dharma Rucitra III

"Setelah ini jangan berhenti, lanjut terus supaya dijadikan gaya hidup dan disiplin hidup di masyarakat, dimulai dari kader. Ini dalam konteks menuju kedaulatan pangan itu sangat bagus," ujar Koster dalam pidatonya.

Lebih lanjut ia mengatakan, partai wajib hadir di tengah-tengah rakyat untuk menjawab permasalahan yang dihadapi masyarakat untuk kesejahteraannya.

 "Saya mengajak mereka semua ini bukan sekedar seremonial formalitas, tetapi betul-betul manfaat yang nyata bagi masyarakat. Inilah tujuan kita ikut di partai ini," katanya.

Ia berharap, anak muda yang menjadi peserta lomba kegiatan Bulan Bung Karno, yang hadir pada acara penutupan Bulan Bung Karno kemarin, bisa merasakan manfaat dari kegiatan yang dilaksanakan PDIP ini.

"Tentu kita berharap adik-adik yang aktif ikut ini bisa merasakan manfaat yang dilaksanakan oleh PDI Perjuangan. Nanti adik-adik ikut kartu PDI Perjuangan ya, daripada ikut kegiatan yang gak bermanfaat seperti narkoba, judi, nggak baik lah," ujar Koster.

Koordinator Umum Peringatan Bulan Bung Karno, Dewa Made Mahayadnya alias Dewa Jack mengatakan bahwa selama peringatan tersebut ada empat kegiatan yang digelar oleh PDIP selama Bulan Bung Karno tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Ragil Armando
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved