Sejak Akhir Mei, Listya Cayadi Hadirkan Obrolan Menarik dengan Berbagai Topik Dalam Live Talk

Terhitung sejak tanggal 29 Mei 2020 lalu, Event Organizer Dxplore Management, Listya Cayadi menghadirkan Live Talk di akun Instagram miliknya

Istimewa
Foto : Salah satu tampilan Live Talk yang dihadirkan oleh Event Organizer Dxplore Management, Listya Cayadi yang dihadirkan setiap hari Jumat dan Minggu 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Terhitung sejak tanggal 29 Mei 2020 lalu, Event Organizer Dxplore Management, Listya Cayadi menghadirkan Live Talk di akun Instagram miliknya.

Live Talk ini sendiri telah berjalan sebanyak 12 kali yang dimana Listya Cayadi menghadirkan beragam narasumber dengan materi obrolan yang bervariasi dan menarik.

Beberapa tema yang pernah dihadirkan oleh Listya seperti Toxic Relationship, Pergaulan Zaman Now, Stop Judging Start Hugging, dan masih banyak tema lainnya.

Listya Cayadi menuturkan, bahwa selama ini Ia telah sering melihat banyak bullyan serta komentar tak pantas di media sosial.

Update Covid-19: Kluster Pasar Jadi Sorotan di Bali - Kasus Positif Tertinggi Ditempati Jawa Timur

6 Zodiak Ini Dikenal Paling Aneh dan Unik, Sagitarius Tetap Melakukan Hal yang Mereka Sukai

Penjagaan di 8 Titik Kota Denpasar Tak Diperpanjang, Masyarakat Dianggap Sudah Mulai Disiplin

Mulai dari menghakimi secara fisik hingga status sosial, telah sering Ia temui dan Ia baca di media sosial.

"Jujur saja , Saya merasa prihatin. Tanpa berpikir panjang dan bijak mereka mengeluarkan kalimat yang bisa menyakitkan bagi yang dituju. Maka dari itu Saya ingin menggerakkan hati masyarakat dengan cara santai tapi bermanfaat, yaitu dengan live instagram yang Saya sebut live talk," ujar Listya kepada Tribun Bali.

Adapun jadwal Live Talk ini, yakni setiap hari Jumat (Friday Talk) dan hari Minggu (Sunday Talk).

"Jadi, Saya ingin mengajak agar masyarakat stop menghakimi dan mulailah belajar merangkul sesama. Saya mengangkat banyak topik, mulai dari relationship, status sosial hingga parenting. Dan Saya juga tidak menargetkan usia untuk audiens Saya karena live instagram Listya ini untuk segala usia dan genre," tuturnya.

Sejak awal mula Live Talk berjalan sampai dengan saat ini, Listya menuturkan, bahwa tanggapan dari narasumber yang berpartisipasi dalam acara miliknya tersebut sangatlah positif.

"Mereka sangat senang bisa berbagi solusi dan informasi yang mereka punya dan tanggapan penonton juga sangat bagus. Mereka aktif bertanya dan berbagi cerita di kolom komentar saat live," jelasnya.

Ia juga menuturkan, bahwa kedepannya, Ia akan membahas dan mengangkat materi-materi menarik salah satunya seperti relationship dengan narasumber dari Komunitas Operet.

Listya pun berharap melalui berbagai topik yang Ia angkat dapat merubah pandangan masyarakat agar bisa selalu berpikiran positif.

"Semoga dengan live Ig Listyacayadi ini bisa menggerakkan hati masyarakat untuk mulai saling menghormati, menghargai dan tidak menghakimi dan membully lagi," tambahnya. (*).

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved