Breaking News:

Kuras Tabungan Rekannya Hingga Ratusan Juta Rupiah, PNS Ini Dibekuk Polisi

Aksi pencurian dengan menguras isi tabungan di dalam ATM rekannya PNS ini harus berurusan dengan kepolisian

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
tribun bali/dwisuputra
Ilustrasi Pelaku kriminal 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di salah satu Kampus ternama di Bali, I Wayan Sukerta (35) kini harus berurusan dengan pihak kepolisian karena aksi pencurian dengan menguras isi tabungan di dalam ATM rekannya.

Pria yang tinggal di Jalan Pulau Singkep, Desa Pedungan, Denpasar Selatan, Bali tersebut harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dilaporkan rekannya sendiri, I Nyoman Alus (47) asal Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali atas kasus pencurian yang mengambil uang korbannya di dalam ATM sebanyak Rp 119.014.240.

Kisahkan Penyesalan Mendekam di Lapas, Putu Suciawan Bersama Devillas Band Rilis Video Klip

Kuasai 35 Paket Sabu dan 14 Butir Ekstasi, Siswantoro Dituntut 13 Tahun Penjara

173 Anjing di Pantai Mertasari Sanur Divaksin Rabies

Berdasarkan laporan korban ke SPKT Polresta Denpasar dengan LP-B/391/VII/Bali/Resta Dps yang kemudian diteruskan ke Satreskrim Polresta Denpasar untuk melakukan pencarian I Wayan Sukerta.

Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya selaku Kasat Reskrim Polresta Denpasar didampingi Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan kejadian tersebut, Selasa (7/7/2020) sore.

"Kejadiannya hari Jumat (17/4/2020) pukul 11.00 Wita. Tersangka berinisial IWS, 35 tahun asal Denpasar yang bekerja sebagai PNS," ujar terpisah Kompol Anom Danujaya.

Sebelumnya, korban diketahui melaporkan kejadian tersebut setelah mengetahui saldo di ATM BNI nya kosong dan tidak bisa ditarik yang rencana akan digunakan untuk keperluan pribadinya.

Selanjutnya Nyoman Alus mengecek buku tabungan di kantor BNI terdekat untuk mengeprint saldo transaksi, dugaannya pun benar terjadi.

Uang sebanyak Rp 119.014.240 atau Rp 119 juta rupiah raib dengan beberapa kali penarikan oleh seseorang yang belum diketahui.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved