Breaking News:

Bali United

Pelatih Bali United Teco Bicara Soal Leonard Tupamahu yang Berusia 37 Tahun

Pelatih Bali United Teco mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemain Bali United Leonard Tupamahu yang berusia 37 tahun

TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA
Pelatih Bali United Teco. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Pelatih Bali United Teco mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemain Bali United Leonard Tupamahu yang berusia 37 tahun pada Kamis (9/7/2020) kemarin.

Di usia yang sudah mendekati kepala empat ini, pelatih Bali United Teco menilai pemain Bali United Leonard Tupamahu termasuk pemain yang bekerja keras dan berjuang membawa Bali United juara Liga I Indonesia 2019.

"Happy birthday to Leo. Sehat selalu, itu yang paling penting sekarang," tegas pelatih Bali United Teco, Jumat (10/7/2020).

Eks pelatih Persija Jakarta ini, mengatakan pemain Bali United Leonard Tupamahu termasuk pemain yang paling cepat beradaptasi dengan Bali United sejak bergabung awal musim 2019.

Pemain Bali United Leo dan pelatih Bali United Teco pernah bekerjasama di Persija Jakarta, dan berhasil menjuarai Liga I Indonesia 2018.

"Leo pemain cepat adaptasi di Bali United, dan dia bantu banyak tim Bali United pada Liga I Indonesia musim kemarin hingga membawa Bali United bisa juara Liga," kata pelatih Bali United Teco.

Bek Bali United pemain Bali United Leonard Tupamahu berusia 37 tahun pada Kamis (9/7/2020) kemarin.

Pemain Bali United yang masih berdomisili di Bali sejak pandemi Covid-19 melanda dunia ini, mengatakan usia bukan menjadi halangan.

Pemain Bali United yang turut membawa Bali United juara Liga I Indonesia 2019 ini ingin tetap menjadi pemain sepak bola hingga usia 40 tahun.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved