Breaking News:

Wali Kota Seoul Park Won-soon Ditemukan Tewas, Sempat Menghilang di Tengah Tuduhan Pelecehan Seksual

Wali Kota Seoul Park Won-soon ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Gunung Bukak

AP PHOTO/Lee Jin-man via Kompas.com
Dalam foto yang dirilis 5 Juni 2014, nampak Park Won-soon, yang kala itu kandidat Wali Kota Seoul dari Aliansi Politik Baru untuk Demokratik ketika merayakan kemenangan dalam pemilihan wali kota. Pada 9 Juli 2020, Park Won-soon dilaporkan menghilang setelah memberikan pesan kepada putrinya. 

TRIBUN-BALI.COM, SEOUL - Wali Kota Seoul Park Won-soon ditemukan dalam kondisi meninggal tepat setelah tengah malam Jumat (10/7/2020) waktu setempat.

Jasadnya ditemukan beberapa jam setelah putrinya melaporkan dia menghilang dan meninggalkan sebuah wasiat.

Wali Kota Seoul Park Won-soon ditemukan tewas setelah sebelumnya dikabarkan menghilang di tengah tuduhan skandal pelecehan seksual yang menimpa dirinya.

Melansir Yonhap, pihak kepolisian mencari Park Won-soon di perbukitan yang membentang di wilayah utara Seoul, di mana sinyal ponsel terakhirnya terdeteksi.

Dilansir CNN, jasad Park Won-soon ditemukan di Gunung Bukak (ada yang menyebut Bugak) di lingkungan Seongbuk-gu Seoul, tepat setelah tengah malam pada Jumat waktu setempat.

Daerah ini sangat dekat dengan tempat tinggal resminya di Jongno-gu.

Menurut keterangan putrinya yang dilansir Reuters, Park Won-soon meninggalkan rumah setelah mengatakan pesan wasiat atau kata-kata terakhir.

Sayangnya, putri Park Won-soon tidak mengatakan kepada media seperti apa rincian pesan yang ditinggalkan mendiang ayahnya, menurut Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Pejabat pemerintah Kim Ji-hyeong mengatakan Park Won-soontidak bekerja pada Kamis kemarin karena alasan yang tidak jelas dan membatalkan semua rapat pada hari itu.

Tuduhan Pelecehan Seksual

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved