Ngobrol Akhir Pekan: 'Ngegas Jalur Adventure New Normal Ala AdFriendture Bali'

Sabtu (11/7/2020) malam, Tribun Bali bersama dengan Yamaha FFS Bali menghadirkan live streaming acara Ngobrol Akhir Pekan Live 'Ngapel'.

Penulis: Karsiani Putri | Editor: Ady Sucipto
Tribun Bali/Karsiani Putri
Tribun Bali bersama dengan Yamaha FFS Bali menghadirkan live streaming acara Ngobrol Akhir Pekan Live 'Ngapel', Sabtu (11/7/2020) malam, dengan dipandu oleh Host Tribun Bali, Kambali dan menghadirkan bintang tamu ,yakni Founder AdFriendture, Budi Utama. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Sabtu (11/7/2020) malam, Tribun Bali bersama dengan Yamaha FFS Bali menghadirkan live streaming acara Ngobrol Akhir Pekan Live 'Ngapel'.

Acara yang dipandu oleh Host Tribun Bali, Kambali ini pun menghadirkan bintang tamu , yakni Founder AdFriendture, Budi Utama.

Mengusung tema 'Ngegas Jalur Adventure New Normal Ala AdFriendture' Budi Utama pun menuturkan bahwa menyambut New Normal ini pihaknya telah melaksanakan sebanyak tiga kali perjalanan dengan 'gas tipis-tipis'.

"Jadi konsepnya itu Add friends atau menambah teman dalam kegiatan beradventure ini. Mewajibkam peserta memakai masker, melakukan cek suhu sebelum mulai perjalanan, lalu social distancing dan perjalanan hanya terbatas untuk 25 orang," ucap Budi Utama.

Dalam setiap perjalanannya, selain menghadirkan sebuah perjalanan yang menyenangkan dsn seru, pihak AdFriendture juga membawa sebuah misi sosial yang mulia.

"Kami memberi edukasi berupa pemakaian masker dan selain menghimbau kami juga membagikan masker," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pengendara yang gemar traveling karena selama pandemi Covid-19 ini sudah menahan keinginannya serta 'beristirahat' dalam melakukan touring secara beramai-ramai.

"Tetap gunakan masker dan ikuti protokol kesehatan dari Pemerintah dan juga mari bergabung bersama kami apabila merasa tertarik. Ikuti perjalanan kami dan juga dukunglah misi sosial kami," tambah Budi Utama. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved