Breaking News:

Corona di Bali

Serahkan Bantuan Paket Sembako, Pelindo III Dorong UMKM Gerakkan Ekonomi Bali

Menyambut era normal baru di Pulau Dewata, Pelindo III kembali menyalurkan bantuan bahan pangan 5.000 paket

Pelindo III
Pelindo III menyerahkan secara simbolis bantuan sembako penanggulangan Covid-19 kepada Gubernur Bali I Wayan Koster, di Denpasar, Bali, Sabtu (12/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menyambut era normal baru di Pulau Dewata, Pelindo III kembali menyalurkan bantuan bahan pangan 5.000 paket kepada warga Bali yang terdampak pandemi Covid-19.

Direktur Utama Pelindo III U Saefudin Noer menyerahkan langsung secara simbolis kepada Gubernur Bali I Wayan Koster, di Denpasar, Bali, Sabtu (12/7/2020).

Bantuan ini menggenapkan jumlah sumbangan bahan pangan Pelindo III, bagian dari total 10.240 di Bali.

U Saefudin Noer mengatakan bantuan ini diberikan sebagai salah satu upaya meringankan beban masyarakat dan untuk pemberdayaan UKM.

“Menyambut kenormalan baru, selain terus membantu UMKM dengan membeli produknya, melalui program bina lingkungan Pelindo III terus berupaya agar UMKM bisa bertahan dan adaptif dalam menyambut era normal baru,” pungkas U Saefudin, dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Minggu (12/7/2020). 

Senada dengan pernyataan Saefudin, Gubernur Bali Wayan Koster mendukung langkah-langkah Pelindo III untuk membantu UMKM dan masyarakat di Bali dengan membeli hasil panen dan bahan pangan. 

Koster mengucapkan terima kasih ke Pelindo III yang sangat perhatian kepada UKM dan masyarakat.

“Hal ini merupakan wujud nyata kehadiran BUMN dan upaya membantu UKM dalam rangka menyambut normal baru,” papar Koster. 

Pada kesempatan yang sama, CEO Regional Bali Nusra Pelindo III Wayan Eka menjelaskan saat ini Pelabuhan Benoa, Bali, tengah bersiap menyongsong kenormalan baru menyambut kunjungan wisatawan asing pengguna kapal pesiar.

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved