Breaking News:

Survey Travel+Leisure: 4 Hotel di Bali Ini Masuk Sebagai Hotel Terbaik di Dunia

Majalah Travel+Leisure asal Amerika Serikat mengumumkan 4 hotel di Bali ini masuk dalam daftar 100 Hotel Terbaik di Dunia.

Kompas.com
Capella Ubud. 

TRIBUN-BALI.COM – Majalah Travel+Leisure asal Amerika Serikat mengumumkan 4 hotel di Bali ini masuk dalam daftar 100 Hotel Terbaik di Dunia

Dari hasil survey majalah wisata tersebut 4 hotel di Bali masuk dalam 100 hotel World's Best Award.

Lalu hotel apa saja itu?  

Dalam daftar tersebut, seperti dilansir Kompas.com, terdiri dari 100 hotel yang tersebar di enam benua. Adapun jenis hotel yang masuk dalam survei tersebut beragam.

Mulai dari pondok safari di Serengiti, hotel ala istana India di Rajasthan, hingga penginapan mewah bertingkat di London dan Tokyo.

Melansir Travel and Leisure, majalah wisata berbasis di Amerika Serikat, Asia merupakan pengisi daftar terkuat yang diwakilkan dengan sangat baik oleh Asia Tenggara.

Beberapa properti dalam salah satu bagian dalam benua Asia tersebut masuk dalam daftar Top 100. Dalam daftar 100 terbaik tersebut, ada lima hotel di Indonesia yang masuk di dalamnya.

Empat di antaranya berada di Pulau Bali.

World’s Best Awards merupakan hasil penilaian para pembaca Travel+Leisure.

Hotel-hotel ini dinilai berdasarkan beberapa karakteristik yakni kamar, fasilitas, lokasi, layanan, makanan, dan nilai keseluruhan.

Capella Ubud.
Capella Ubud. (Kompas.com)
Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved