Breaking News:

Skandal Prostitusi Artis FTV HH di Medan, Polisi: Yang Memesan Pengusaha A Baru Dibayar Rp 20 Juta

Terkini Polrestabes Medan telah memeriksa tiga orang yang diduga terlibat, satu diantaranya adalan pengusaha berinisial A.

Editor: Ady Sucipto
KOMPAS.COM/DEWANTORO
Tangkapan layar video saat artis FTV berinisial HH (23) memasuki gedung Satreskrim Polrestabes Medan usai pemeriksaan kesehatan dan Covid-19 di RS Bhayangkara Medan pada Senin (13/7/2020) sore. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyebut bahwa dalam kasus ini H sudah menerima uang puluhan juta. 

TRIBUN-BALI.COM, MEDAN - Pihak kepolisian terus mendalami siapa saja yang terlibat dalam dugaan prosititusi yang melibatkan selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH (23). 

Terkini Polrestabes Medan telah memeriksa tiga orang yang diduga terlibat, satu diantaranya adalan pengusaha berinisial A. 

Menurut Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko pada Senin (13/7/2020) malam, H diduga dipesan oleh A via perantara seorang Muncikari. 

"H ini dipesan melalui muncikari di Jakarta, dan setelah sampai di Medan dia dijemput oleh R. Sedangkan yang memesan berinisial A, merupakan pengusaha," katanya seperti dilansir via Kompas.com. 

Pengacara Vanessa Angel Seret Oknum di Polda Jatim Inisial HH, Bukti Transaksinya Ada

Mucikari yang Libatkan Artis FTV Berinisial HH Didalami Keterangannya, Ini Pengakuannya Pada Polisi

Detik-detik Artis Cantik FTV HH Ditangkap Terkait Dugaan Prostitusi di Hotel, Begini Ungkap Polisi

Polisi masih melakukan gelar perkara terkait dugaan transaksi prostitusi online.

Selain itu, penyidik tengah mendalami peran R yang menjemput H dari Bandara Internasional Kualanamu Kabupaten Deliserdang.

"Kita masih dalami apa peran dari R yang menjemput H. Jadi saat ini, sudah ada tiga saksi yang kita periksa yakni HH, R dan A," ungkap Riko Sunarko.

Ketiganya saat ini tengah diperiksa, diamankan dari hotel yang sama di kawasan Kota Medan.

Dari hasil penggerebekan di hotel, polisi menemukan barang bukti satu kotak alat kontrasepsi, dua ponsel dan beberapa kartu ATM.

"Ketiganya saat ini masih berstatus saksi dan masih kita lakukan pemeriksaan. Sementara untuk muncikari masih didalami," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved