Breaking News:

Istri Gubernur NTT Jadi Ketua NasDem Bali, Gunastawa Hormati Keputusan Surya Paloh

Surya Paloh akhirnya menunjuk Julie Sutrisno Laiskodat sebagai nakhoda NasDem Bali lima tahun ke depan

NasDem
Pelantikan Julie Laiskodat sebagai Ketua DPW NasDem Bali, di Discovery Kartika Plaza Kuta, Badung, Bali, Selasa (14/7/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Usai kisruh yang terjadi di tubuh NasDem Bali antara kubu Oka Gunastawa vs kubu Nopi Jayanti.

Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh akhirnya mengambil sikap.

Surya Paloh akhirnya menunjuk Julie Sutrisno Laiskodat sebagai nakhoda NasDem Bali lima tahun ke depan.

Istri Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat tersebut menerima serah terima jabatan dari Ketua DPP Partai NasDem Bidang OKK Sri Sajekti Jeanette Sudjunadi, Selasa (14/7/2020) malam kemarin.

Jeanette yang sebelumnya sempat menjabat Plt Ketua DPW NasDem Bali memimpin serah terima tongkat komando dari Ida Bagus Oka Gunastawa kepada Julie di Discovery Kartika Plaza Kuta, Badung, Bali.

Selain merupakan istri Gubernur NTT, Julie merupakan anggota DPR RI Dapil NTT yang menggantikan posisi Johny G. Plate di kursi DPR RI lantaran yang bersangkutan dipilih sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika oleh Presiden Joko Widodo. Selain itu, ia juga duduk sebagai Ketua Dekranasda Provinsi NTT.

Ketua DPW NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat mengaku posisi dirinya merupakan amanah yang besar. Ia mengaku merasa terhormat menggantikan Oka Gunastawa yang naik pangkat ke DPP NasDem.

Ia juga telah menunjuk Nyoman Winata sebagai Sekretaris DPW dan Maria Carolina Latumahina sebagai Bendahara DPW.

"Saya dipercaya menjadi Ketua Teritorial NTT, NTB, dan Bali. Kemarin Selasa (14/7/2020), saya mendapatkan SK (surat keputusan, red) baru, yang terkini, menjadi Ketua DPW NasDem Bali. Menggantikan Kakak Gus Oka yang naik pangkat ke DPP NasDem. Menggantikan posisi saya di bidang pariwisata dan industri kreatif," ucap Julie, Rabu (15/7/2020/2020).

Di sisi lain, Ketua DPP NasDem yang juga Mantan Ketua DPW NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa mengaku dirinya menghormati keputusan DPP Partai NasDem, terkait pergantian dirinya.

Halaman
12
Penulis: Ragil Armando
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved