Breaking News:

Bali United

Manajemen Bali United Bawa Replika Piala Juara Liga I Indonesia 2019 ke Kantor Bupati Gianyar

Hari ini Senin (20/7/2020), perwakilan manajemen Bali United berkunjung ke kantor Bupati Gianyar untuk menemui Bupati I Made Mahayastra.

Istimewa
Bupati Gianyar I Made Mahayastra menerima replika Piala juara Liga I Indonesia 2019 di kantor Bupati Gianyar Senin (20/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Hari ini Senin (20/7/2020), perwakilan manajemen Bali United berkunjung ke kantor Bupati Gianyar untuk menemui Bupati I Made Mahayastra.

Manajemen membawa replika Piala Juara Liga I Indonesia 2019 untuk dipajang di kantor Bupati.

Bali United merupakan tim juara Liga I Indonesia 2019 yang mewakili Indonesia di pentas Asia (kualifikasi Liga Champion Asia 2020 dan Piala AFC 2020).

Dalam pertemuan ini, Bupati Mahayastra, menyampaikan Bali United harus bisa kembali berjaya musim 2020 saat Liga I Indonesia kembali digelar di tengah pandemi Covid - 19 pada awal Oktober.

"Saya harap saat kelanjutan Liga ini, Bali United bisa kembali berjaya," tegas Bupati Mahayastra.

Belum Ada Usulan Rekomendasi Tamba-Ipat dari DPC, Gerindra Buka Peluang Bangun Poros Ketiga

Eksekutif dan Legislatif Tabanan Sepakati Dua Ranperda

Kurang dari 30 menit, PLN Berhasil Pulihkan Gangguan Listrik Akibat Layang-Layang

Setelah menerima tropi replika tersebut, Mahayastra menyimpan di ruangannya.

Ia menyampaikan replika juara ini menjadi milik masyarakat Bali.

"Terima kasih Owner Bali United Pieter Tanuri dan Yabes Tanuri, tim official dan pemain. Piala ini akan saya simpan di kantor Bupati Gianyar sebagai milik masyarakat Gianyar, dan piala ini adalah milik masyarakat Bali," tegas Bupati Mahayastra.

Dia berharap, Liga 1 Indonesia 2020 secepatnya kembali bergulir agar bisa dinikmati warga Bali dan fans setia Bali United.

"Saya berharap tahun ini Liga I Indonesia 2020 bisa kembali digulirkan, sehingga kerinduan masyarakat Bali semeton Bali dan fans Bali United bisa ketemu dengan para pemain, dan melihat Stadion Dipta yang sebentar lagi akan kami direnovasi," jelasnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved