Breaking News:

Citilink Operasikan Seluruh Penerbangan di Terminal 3 Bandara Soetta Mulai 23 Juli 2020

Maskapai penerbangan Citilink akan mengoperasikan seluruh penerbangan rute domestik maupun internasional di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-

Communication Citilink Indonesia
Pesawat Citilink 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Maskapai penerbangan Citilink akan mengoperasikan seluruh penerbangan rute domestik maupun internasional di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 23 Juli 2020.

“Dengan fasilitas di Terminal 3 yang lebih modern dan mengusung konsep digital, Citilink berupaya untuk meningkatkan pre- maupun post-flight experience penumpang yang akan melakukan perjalanan dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” ujar Direktur Utama Citilink Juliandra di Jakarta, Selasa (21/7/2020).

Juliandra menambahkan bahwa langkah ini dilakukan sebagai bentuk sinergi antar Garuda Indonesia Group dengan memberikan pelayanan yang lebih prima bagi pelanggan.

Serta mempermudah bagi penumpang Citilink yang akan melanjutkan penerbangan dengan Garuda Indonesia maupun penerbangan internasional lanjutan lainnya.

Seluruh penerbangan Citilink akan tetap beroperasi sesuai dengan jadwal.

Bupati Giri Prasta Terima Dandim 1611 Badung, Harapkan Kerja Sama dan Sinergi Tetap Terjaga

Ancaman Resesi Ekonomi di Indonesia, Pengertian Dan Dampaknya

Eks Arema Ramaikan Big Match Volcano Kontra Jimbarwana

Adapun penumpang diimbau untuk tiba di bandara 3 jam sebelum waktu keberangkatan serta memastikan dokumen perjalanan telah lengkap.

Selain itu, penumpang dapat menggunakan fasilitas mobile/web check-in maupun melalui mesin self-check-in yang telah disediakan dan lebih praktis sehingga dapat menghemat waktu serta dapat menghindari penumpukan antrian di check-in counter.

Penumpang yang akan melakukan perjalanan dengan Citilink dapat menuju ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui gate 3 dan 4, counter E 14-26.

Sebagai antisipasi dan untuk kemudahan penumpang, Citilink dan Angkasa Pura II akan menyediakan transportasi untuk penumpang dari Terminal 2 menuju Terminal 3 selama dua minggu masa transisi.

Fakta Terkini Soal Kematian Editor Metro TV, Warga Lihat 2 Pria Misterius di Sekitar Lokasi Jenazah

Bima Sakti Beri Variasi Latihan pada Pekan Ketiga TC Timnas U-16  

Contoh Hewan Vertebrata dan Invertebrata, Jawaban Kelas 4-6 SD Belajar dari Rumah TVRI 21 Juli 2020

Citilink telah melakukan sosialisasi secara berkala kepada calon penumpang baik melalui media sosial, website, SMS blast, maupun sosialisasi yang dilakukan di bandara sehingga seluruh calon penumpang terinformasikan dengan baik.

Untuk memastikan kelancaran flow penumpang selama masa transisi, manajemen Citilink telah menggelar simulasi pengoperasian penerbangan di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan melibatkan seluruh kru yang akan bertugas.

“Citilink akan melakukan persiapan ini secara intensif serta berkoordinasi dengan stakeholders agar seluruh operasional penerbangan dapat tetap berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” tutur Juliandra.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved