Breaking News:

Vivo X50 Tawarkan Pengalaman Fotografi Nyaris Seperti Profesional, Harganya pun Kompetitif

Vivo X50 Tawarkan Pengalaman Fotografi Nyaris Seperti Profesional, Harganya pun Kompetitif

istimewa via Tribunnews.com
Ilustrasi - Flagship smartphone Vivo X50 yang segera meluncur di Indonesia. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Hadir dengan membawa tagline Profesional Photography Flagship Smartphone, Vivo X50 dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi kamera terbaru nan canggih.

Salah satu fitur kamera unggulan di Vivo X50 adalah Extreme Night Vision, yang mendukung pengambilan gambar pada malam hari atau dengan kondisi minim cahaya.

Vivo X50 juga didukung fitur Ultra Stable Optical Image Stabillization (OIS) dan 20x Digital Zoom.

Dengan fitur ini, pengguna dapat mengabadikan momen dan objek bidikan dengan lebih stabil bahkan untuk pemotretan jarak jauh.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, menyebutkan, teknologi Extreme Night Vision yang dipadukan dengan Ultra Stable Video dapat menjadi pilihan konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman fotografi layaknya fotografer profesional.

Fitur Extreme Night Vision dan Ultra Stable OIS ini memadukan OIS dengan sensor khusus IMX598 sehingga mampu meningkatkan fotosesitif keseluruhan hingga 10 persen.

Dengan begitu hasil pengambilan gambar pemandangan malam dengan Vivo X50, dapat menjadi lebih jernih. Kemudian dalam kondisi cahaya minim, Vivo X50 hanya memerlukan waktu 0,5 detik untuk mengumpulkan cahaya dan menghasilkan hasil bidikan foto yang mengesankan

Kecepatan pengambilan foto ini didukung pula dengan Ultra Stable OIS untuk mengurangi guncangan saat memotret dan melakukan perekaman video.

Teknologi OIS pada Vivo X50 berbeda dengan kemampuan OIS tradisional karena mampu mencapai full frame HD hingga 1,3 derajat dibanding OIS pada umumnya yang hanya terbatas pada sudut 0,7 derajat.

Vivo X50 juga dilengkapi dengan perangkat profesional untuk aktivitas vlogging untuk pecinta videografi dengan memadukan OIS dan Algoritma AI pada kamera bokeh dan mengidientifikasi objek dengan lebih stabil.

Halaman
123
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved