Breaking News:

Dxplore Managament Gelar Dance Cover Competition Online Lagu BLACKPINK 'How You Like That'

Dxplore Management mengadakan Dance Cover Competition Online lagu BLACKPINK 'How You Like That'

Dxplore Management
Dokumentasi dari lomba dance yang pernah diadakan oleh Dxplore Management. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selama beberapa waktu belakangan ini, masyarakat khususnya generasi milenial tengah ramai-ramainya menggemari semua hal yang berhubungan dengan Korea Selatan.

Mulai dari drama Korea atau drakor, style fashion hingga musik Pop Korea Selatan atau yang biasa disebut K-Pop.

Hal ini ditangkap sebagai peluang oleh Event Organizer Dxplore Management Listya Cayadi dengan mengadakan Dance Cover Competition Online.

Adapun lagu yang nantinya dilombakan, yakni salah satu lagu terbaru dari girlband BLACKPINK yang berjudul 'How You Like That'.

"Lomba dance cover How You Like That yang Dxplore adakan ini dikarenakan banyak sekali anak-anak hingga dewasa sangat menggemari lagu ini dan suka membuat dance di media sosial. Jadi, Dxplore membuat kontes ini secara online," ucap Listya Cayadi pada Tribun Bali.

Dance Cover Competition Online ini diadakan dari tanggal 18 Juli hingga 30 Agustus 2020, dan nantinya pengumuman pemenang pada tanggal 1 September 2020.

"Keistimewaan kontes ini adalah bisa mengisi waktu kosong di rumah karena pandemi, bisa lebih berkreasi dan bebas berekspresi. Karena digelar secara online, jadi peserta bebas berkreativitas baik lokasi ataupun properti," terangnya.

Listya Cayadi menuturkan, adapun syarat dalam mengikuti lomba ini, yakni peserta diharuskan mengirimkan identitas diri ataupun identitas tim dance-nya dan membayar biaya pendaftaran.

Kemudian diwajibkan mem-follow akun sosial media instagram @dxploremanagementbali serta peserta mem-posting video dance cover-nya di akun Instagram masing-masing, dan dengan men-tag akun Instagram Dxplore Management serta mencantumkan #kontesdancecoverdxplore dalam postingan tersebut.

Listya Cayadi menambahkan, nantinya para peserta akan memperebutkan hadiah uang tunai serta e-sertifikat.

Dalam kompetisi ini, nantinya para peserta akan dinilai dari segi kekompakan, kreativitas, kostum dan masih banyak lainnya.

"Harapan Listya dengan adanya lomba ini agar para penyuka K-pop atau dancer lainnya bisa lebih bersemangat, berkreasi dan berekspresi untuk mengembangkan bakat mereka. Dxplore juga ingin memberikan wadah agar mereka bisa lebih menunjukkan kebolehan mereka di media sosial," tambah Listya Cayadi.

(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved