Breaking News:

Sponsored Content

Putus Penyebaran Covid-19, Kelurahan Panjer Gelar Pemantauan Protokol Kesehatan di Pasar Rakyat

Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar , Bali, digalakkan seluruh instansi baik pemerintahan maupun swasta.

Istimewa
Kelurahan Panjer Gelar Pemantauan Protokol Kesehatan di Pasar Rakyat 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar, Bali, digalakkan seluruh instansi baik pemerintahan maupun swasta.

Seperti di Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan menggelar pemantauan protokol kesehatan menyasar Pasar Nyanggelan.

Lurah Panjer, Made Suryanata saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan pemantauan ini telah berlangsung selama sebulan, terhitung mulai dari 18 Juli hingga 18 Agustus 2020.

"Personil yang melaksanakan kegiatan pemantauan ini tergabung adalah dari unsur Polsek Densel, Dishub Kota Denpasar dibantu Satgas Desa dan Kelurahan. Kegiatannya berupa sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat, seperti wajib memakai masker saat berkegiatan di pasar, maupun untuk masyarakat yang beraktivitas di jalan raya, toko dan warung dihimbau wajib menyediakan sarana cuci tangan dan menerapkan protokol kesehatan lainnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19" ungkapnya.

5 Makanan & Minuman Ini Bagus Dikonsumsi Dalam Keadaan Perut Kosong, Membantu Membersihkan Racun

2 Pria Mencurigakan di Malam Pembunuhan Editor Metro TV Yodi Prabowo, Saksi Ini Sempat Tanyai Begini

Beri Pernyataan Kontroversial di Inggris, Menlu AS Mike Pompeo Sebut Dirjen WHO telah Dibeli China

"Harapan kami tentu masyarakat mulai hidup di era kebiasaan baru, untuk membiasakan diri keluar rumah memakai masker dengan benar, jaga jarak dan hindari kerumunan, biasakan cuci tangan dengan hand sanitizer dan jaga imun tubuh dengan cara makan makanan yang bergizi," ujar Made Suryanata

"Hal ini guna menekan laju penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar dan juga membiasakan diri memasuki kebiasaan new normal tetapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan, " lanjutnya.(*)

(esa/humasdps)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved