Breaking News:

PT SGB Cabang Bali Kunjungi Kantor Tribun Bali

Kamis (23/7/2020) siang pihak PT Solid Gold Berjangka (SGB) Cabang Bali datang berkunjung ke Kantor Tribun Bali yang beralamat di Jalan Prof. Ida Bagu

Penulis: Karsiani Putri | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Tribun Bali/Karsiani Putri
Pihak PT Solid Gold Berjangka (SGB) Cabang Bali yang diwakili oleh Pimpinan Cabang PT SGB Bali, Peter Christian Susanto dan Market Analyst SGB Bali, David Sibarani berkunjung ke Kantor Tribun Bali dan kunjungan tersebut diterima oleh Direktur Tribun Bali, Fauzan Marasabessy 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kamis (23/7/2020) siang pihak PT Solid Gold Berjangka (SGB) Cabang Bali datang berkunjung ke Kantor Tribun Bali yang beralamat di Jalan Prof. Ida Bagus Mantra No 88A, Ketewel, Bali.

Kunjungan ini pun diterima oleh Direktur Tribun Bali, Fauzan Marasabessy dan Manager Iklan Tribun Bali, Meiwanda.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Cabang PT SGB Bali, Peter Christian Susanto menyampaikan profil dari PT SGB Bali yang telah berdiri sejak tahun 2018 lalu.

"Kami atas nama PT SGB Bali menyampaikan kepada masyarakat, khususnya di Bali bahwa PT SGB merupakan pialang berjangka yang resmi dan terdaftar di BAPPEBTI dengan manajemen yang baru Kami berkomitmen menjadi perusahaan pialang berjangka yang akan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, transparan dan edukatif kepada seluruh masyarakat yang ingin mengenal investasi perdagangan berjangka komoditi," ucap Peter Christian Susanto.

Marc Marquez Nekat Ingin Ikut Balapan di MotoGP Andalusia 2020, Meski Baru Saja Patah Tulang

Tidak Bergejala, Delapan Pasien Covid-19 di Buleleng Dipulangkan

Nila Moeloek: Wabah Virus Corona Harusnya Sudah Diwaspadai pada Waktu Permulaan di Wuhan

Ia juga menyebutkan bahwa semua transaksi yang dilakukan telah tercatat di Bursa Berjangka Jakarta (BBJ).

Tambahnya, pihaknya pun selalu berkomitmen untuk membantu menyelesaikan permasalahan dengan win-win solution.

Dalam kesempatan tersebut, Market Analyst SGB Bali, David Sibarani juga menuturkan bahwa pihaknya pada Rabu (22/7/2020) lalu menghadirkan edukasi Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) dengan tujuan mengedukasi peserta mengenai tema acara tersebut. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved