Breaking News:

Satlantas Polresta Denpasar Giat Patroli Malam Cegah Balapan Liar dan Kerumunan Warga

Satlantas Polresta Denpasar Giat Patroli Malam Cegah Balapan Liar dan Kerumunan Warga

ist
Satlantas Polresta Denpasar Giat Patroli Malam Cegah Balapan Liar dan Kerumunan Warga. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Giat patroli malam terus ditingkatkan Satlantas Polresta Denpasar guna mencegah balapan liar di wilayah Denpasar dan sekitarnya.

Meskipun ditengah pandemi Covid-19, anggota jajaran Polresta Denpasar tetap berupaya menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.

Kasubnit 2 Unit Turjawali Ipda I Wayan Warda mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan oleh jajarannya, tak hanya soal balapan liar tapi juga kerumunan warga.

"Giat patroli yang kita lakukan untuk memberikan kenyamanan ke masyarakat. Seperti di Jalan Sunset Road Kuta, kita masih mendapat laporan warga tentang aksi balap liar," ujar Ipda Wayan Warda, Jumat (24/7/2020) malam.

"Sedangkan dilain tempat kita temukan kerumunan para remaja dipinggir jalan, sehingga kita berikan arahan dan imbauan untuk jaga jarak mengingat masih adanya pandemi Covid-19," lanjutnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo dihubungi terpisah juga menyampaikan, kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mencegah aksi balapan liar, hal itu dilakukan agar masyarakat tetap nyaman dan aman.

"Pelaksanaan patroli merupakan salah satu upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Karena kami ketahui laporan warga aksi tersebut masih terjadi," ujarnya, Jumat (24/7/2020) malam.

"Kami yang mendapat informasi tersebut berupaya untuk meningkatkan pengamanan dan pengawasan lebih lanjut. Bahkan patroli kita lakukan hingga dini hari," tambahnya.

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved