Breaking News:

Truk Tronton Bermuatan Meramik 32 Ton Terguling di Tanjakan Samsam II Tabanan

Sebuah truk tronton berwarna merah mengalami out of control (OC) di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Tanjakan Samsam II Tabanan

Polsek Kerambitan
Suasana saat polisi melakukan pengaturan arus lalu lintas pasca sebuah truk tronton bermuatan keramik 32 ton mengalami OC di Tanjakan Samsam II, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Bali, Jumat (24/7/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Sebuah truk tronton berwarna merah mengalami out of control (OC) di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Tanjakan Samsam II, Banjar Samsam II, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Bali, Jumat (24/7/2020).

Truk bermuatan keramik seberat 32 ton ini terjatuh lantaran tak kuat menanjak dan kemudian terguling ke sebelah utara got/jalan.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Hanya saja, korban mengalami kerugian material senilai Rp 15 juta karena sebagian muatannya pecah.

Menurut informasi yang diperoleh, truk tronton yang dikemudikan oleh pria asal Jombang ,Edi M Tohiron (48), ini sebelumnya bergerak dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Sebelum tiba di TKP sekitar pukul 09.00 Wita, atau sebelum tanjakan disertai tikungan tersebut, pengemudi sudah mengayun kendaraannya.

Namun, saat hendak melaju di tanjakan, tiba-tiba saja ada kendaraan jenis truk engkel yang tidak diketahui identitasnya mendahului dari arah kanan.

Setelah itu, ternyata truk engkel tersebut justru tak kuat menanjak.

Truk tersebut pun kemudian melaju pelan-pelan untuk menghindari tabrakan.

Setelah kejadian tersebut, truk bermuatan keramik tersebut sontak menginjak rem, namun karena berada pada posisi tanjakan, truk bermuatan 32 ton tersebut akhirnya mundur dan tidak berhenti.

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved