Breaking News:

Bali United

Bek Bali United Leonard Tupamahu Jalani Swab Test, Rasanya Sedikit Perih, Berharap Hasilnya Negatif

Selain sebagai salah satu protokol kesehatan yang harus dijalankan, rangkaian test ini juga menjadi langkah serius manajemen dalam menjaga para pemain

Penulis: Marianus Seran | Editor: Kambali
bali united
Pemain belakang Bali United Leonard Tupamahu menjalani PCR swab test, di Mess Bali United, pada Senin (27/7). 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Manajemen Bali United melaksanakan upaya serius dalam mencegah penyebaran Covid-19 pada Senin (27/07/2020).

Langkah yang dimaksud adalah melakukan Polymerase Chain Reaction (PCR) swab test.

Seluruh anggota tim yaitu tim pelatih, pemain dan tim ofisial mengikuti swab test di Mess Bali United.

Salah satu pemain belakang Bali United yang menjalani PCR swab test, Leonard Tupamahu menjelaskan, kegiatan protokol kesehatan yang dilakukan ini sebelum menjalani latihan perdana tim awal bulan Agustus mendatang.

Bek pemilik nomor punggung 32 ini sangat antuasias menjalani rangkaian protokol kesehatan dari manajemen Serdadu Tridatu.

Target Tampil di Piala AFC dan Piala Dunia U-20, Pemain Bali United Kadek Dimas: Cetak Gol Itu Bonus

Ia mengakui bila kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan terbaik yang dilakukan manajemen setelah para pemain kembali berkumpul dalam satu tim untuk persiapan latihan menyambut kembali kompetisi.

“Hari ini sangat bagus diadakan kegiatan swab test seperti ini. Selain sebagai salah satu protokol kesehatan yang harus dijalankan, rangkaian test ini juga menjadi langkah serius manajemen dalam menjaga para pemain dan tim pelatih di Bali United,” ujar Leonard seperti dilansir website resmi klub.

Bek senior yang lahir di Jakarta ini mengatakan, walau sensasinya sedikit perih, namun ia berharap semua skuad Bali United tetap sehat. Ia juga berdoa agar hasil dari test yang dijalankan para pemain berpeluang negatif dan bisa fokus dalam persiapan kompetisi Serdadu Tridatu.

Bali United Gelar Tes Swab Tertutup di Legian, Leonard Tupamahu: Lumayan Perih di Hidung

"Walaupun rasanya sedikit perih tapi memang ini harus dijalankan. Saya berharap juga semuanya sehat dan baik. Saya percaya semua yang menjalani test hari ini sehat dan hasilnya negatif,” kata dia.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra berharap skuad Serdadu Tridatu tidak ada yang sakit setelah melakukan protokol kesehatan pertama ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved